Home / Gosip Terbaru / f(x) Victoria Angkat Suara tentang Kontraknya dengan SM Entertainment

f(x) Victoria Angkat Suara tentang Kontraknya dengan SM Entertainment

f(x) Victoria Angkat Suara tentang Kontraknya dengan SM Entertainment

f(x) Victoria akhirnya memberikan pernyataan di depan publik dengan spekulasi yang sempar beredar tentang dirinya yang mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Menghadiri konferensi pers untuk drama mendatangnya di China Beautiful Secret, Victoria membicarakan tentang kontraknya dengan agensi yang ia naungi dan membicarakan cerita dibalik studio pribadinya. Dia mengatakan, “Saya tidak pernah berpikir akan memiliki studio pribadiku. Saya berterima kasih kepada perusahaanku, dan perusahaan sangat mendukung kegiatan-kegiatanku di China. Di masa yang akan datang, saya juga akan menjaga kegiatanku di Korea, semoga semua orang akan mendukungku.” 

Ketika ditanya tentang spekulasi perihal pemutusan kontraknya, Victoria memberikan pernyataan,“ Sebenarnya, saya tidak pernah berpikir mengakhiri kontrakku dengan perusahaan. Perusahaanlah yang menemukan dan melatihku. Sebagai orang asing yang bekerja di Korea, para staff juga menjagaku dengan baik, jadi saya sangat berterima kasih kepada perusahaan. Sekarang, saya sedang memperiapkan studionya dan akan membentuk timku sendiri.”

 Victoria menutup semua rumor yang ada dengan menutup wawancaranya menekankan bahwa, “Perusahaan sangat mendukungku kembali ke China untuk mengembangkan karirku. Saya juga akan menjaga kegiatanku di Korea sambil disibukkan dengan kegiatanku di China. Semoga semua orang akan mendukungku.”

Sementara itu, selain Beautiful Secret, Victoria juga dijadwalkan akan bergabung dalam film remake Mandarin My Best Friend’s Wedding. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*