Home / Gosip Terbaru / Gadis yang Diduga Kekasih Luhan Menjadi Topik Hangat di China

Gadis yang Diduga Kekasih Luhan Menjadi Topik Hangat di China

Gadis yang Diduga Kekasih Luhan Menjadi Topik Hangat di China

Tanggal 8 Mei, media China Sina Entertainment memberitakan bahwa mantan anggota EXO Luhan telah mengungkap pacarnya, gadis yang ia cintai sebelum menjalani trainee di Korea

Menurut pemberitaan yang dirilis oleh Sina, wanita yang diduga pacar Luhan, Wei Qian Ya, baru-baru ini meng-update akun Weibonya dengan foto lama mereka berdua, menimbulkan pertanyaan benar tidak ya klo mereka telah berpacaran.

Kabar seperti ini bukan kali pertama muncul. Sekitar tahun 2013, rumor pacaran Luhan berkembang diantara para EXO-L ketika mereka mengklaim bahwa Luhan saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Wei Qian Ya, yang juga terungkap merupakan gadis yang sudah ditaksir Luhan selama bertahun-tahun.

Sina Entertainment menggali lebih dalam tentang hubungan Luhan dan Wei Qian Ya dan memberitakan bahwa Luhan telah mengikutinya sejak sekitar tahun 2007 ketika mereka masih duduk di bangku SMA, tapi perasaan Luhan tak berbalas. Meskipun menerima penolakan terus-menerus, Luhan tak bisa melupakan Wei Qian Ya selama hari-harinya bersama EXO di Korea.

Meskipun pemberitaan yang beredar bahwa hubungan mereka telah dikonfirmasi, baik Wei Qian Ya maupun Luhan belum angkat bicara mengenai rumor ini dan status hubungan mereka pun masih mengambang.

Sementara itu, penggemar Luhan, tentu saja, tak ambil pusing dengan pemberitaan yang beredar dan sebagian fans menepisnya dengan mengangap bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka yang kembali muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*