Home / Gosip Terbaru / Girls Generation Yuri Ternyata Menjalin Cinta Dengan Pemain Baseball Oh Seung Hwan

Girls Generation Yuri Ternyata Menjalin Cinta Dengan Pemain Baseball Oh Seung Hwan

Girls Generation Yuri Oh Seung Hwan Asmara

Pihak media Sunday News ungkapkan bahwa Yuri ternyata tengah menjalani hubungan asmara bersama salah seorang pemain baseball klub Hanshin Tiger Jepang, Oh Seung Hwan. Kronologinya seperti berikut :

Pada 6 Maret 2015 kemarin, Grup Girls Generation  menyelesaikan proses rekaman lagu terbaru mereka dalam versi bahasa Jepang di negara tersebut dan kemudian kembali ke negeri Ginseng, Yuri ternyata tinggal lebih lama sampai lima hari loh hingga tanggal 11 Maret 2015 kemarin, Aigooo… Ada apa nih ??

Sehari setelahnya ternyata atlet baseball ini ternyata memberikan penampilan perdananya untuk liga professional di negara Jepang, tepatnya 12 Maret 2015. Oooo, ternyata untuk sang kekasih, Yuri tinggal lama dari temannya di Jepang. Meskipun hal ini belum memiliki bukti yang cukup, pihak media Sunday News mengungkapkan bahwa ternyata semua pemain di liga professional Jepang itu mengetahui bahwa Yuri tengah menjalin hubungan kekasih bersama Oh Seung Hwan.

Pihak kerabat dekat Yuri yang dihubungi oleh media, menyebutkan bahwa Yuri tinggal agak lama disana bukan untuk berkencan, tapi untuk mendukung sang kekasih tercinta Oh Seung Hwan yang katanya akan fokus dalam bermain di liga Jepang sepanjang musim pertandingan.

Berita sebelumnya telah menyebutkan bahwa Yuri dan Oh Seung Hwan sering jalan bersama semenjak bulan November 2014 kemarin. Kala itu, Oh Seung Hwan tinggal cukup lama di Korea Selatan selama bulan November dan Desember, dan ternyata keduanya sering kedapatan oleh media hiburan Korsel sering bertemu bersama jelang dua bulan tersebut.

Sumber dari bidang entertainment korea menyebutkan, “Ada beberapa orang yang terlihat disana selain Yuri dan Oh Seung Hwan, namun anda dapat menerka secara langsung, mereka adalah pasangan kekasih.  Terihat dia (Oh Seung Hwan) begitu perhatian dengannya (Yuri).”

Pernyataan dari orang dalam di bidang baseball pun mengatakan hal yang sama,”Keduanya saling sangat menyukai satu sama lain, dan Saya sangat kuatir bila ketertarikan itu adalah hubungan kekasih. Sebagai bintang yang mewakili dunia hiburan dan olahraga, Saya pikir keduanya perlu mendapatkan sedikit dukungan sehingga keduanya dapat saling mencintai satu sama lain sambil melakukan yang terbaik di bidang karir mereka masing-masing lebih dari ketertarikan keduanya”.  

Atas informasi hubungan asmara pasangan selebritis korea ini, kita tinggal menunggu konfirmasi keduanya…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*