Home / Gosip Terbaru / Gosip Bahwa Grup KPOP 2NE1 Akan Dibubarkan Pihak YGE Membantah Rumor Tersebut

Gosip Bahwa Grup KPOP 2NE1 Akan Dibubarkan Pihak YGE Membantah Rumor Tersebut

Rumor 2NE1 Dibubarkan

Berdasarkan informasi dari sumber dalam menyebutkan bahwa girl grup KPOP 2NE1 sedang dalam perjalan de facto untuk dibubarkan. Bahkan menurut informasi dari sumber dalam yang berasal dari pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl grup ini tidak akan merilis sebuah comeback segera kapanpun.

Sumber tersebut yang diduga adalah bagian dalam YGE menyatakan kepada media hiburan di Korea Selatan, dengan mengatakan,”YGE sedang dalam persiapan untuk membubarkan 2NE1. Kami sedang menyiapkan rencana leader promosi Amerika CL. Untuk kasus Dara, nampaknya di akan berpindah ke bidang akting”. Buat Minzy dan Park Bom sumber berita ini tidak menyebutkan apapun.

Rumor bahwa girl grup 2NE1 akan dibubarkan memang sering terdengar semenjak CL dijadwalkan akan melakukan debutnya di negara Amerika Serikat. Pada Oktober 2014 silam, bahkan akun profil SNS Minzy yang berubah dari “official 2NE1 minzy” menjadi “official minzy.”

Mengenai gosip ini, akhirnya pihak YGE pun memberikan klarifikasi kepada media hiburan korea. Agensi tersebut menyatakan,”Rumor bahwa grup 2NE1 akan dibubarkan tidaklah layak untuk ditanggapi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*