Home / Gosip Terbaru / GOT 7 BamBam Menolak Rumor Dirinya Pacaran Dengan Anggota Red Velvet Irene

GOT 7 BamBam Menolak Rumor Dirinya Pacaran Dengan Anggota Red Velvet Irene

GOT 7 BamBam Irene

Baru-baru ini muncul gossip yang terkuak di berbagai penggemar yang menyebutkan bahwa anggota GOT 7 BamBam tengah menjalin hubungan asmara dengan anggota Red Velvet Irene alias berpacaran. Isu ini muncul karena akun Instagram BamBam yang meniru diri Irene, dan kini idola BamBam pun memberikan klarifikasi resmi akan hal ini.

Gosip ini naik ke permukaan publik karena profil akun Instagram milik BamBam yang berubah dari sebuah emoji kue menjadi IR kemudian menjadi emoji hati,mata,serta cincin.

Banyak penggemar yang menaruh kecurigaan bahwa IR dan kue yang ditaruh secara bersamaan mengacu kepada anggota Red Velvet Irene. Akan tetapi, tak lama setelah kecurigaan ini terkuak, BamBam pun menjawab sebuah komentar di Instagram dengan mengatakan bahwa dia tidak menyukai Irene sebenarnyaa. Dan membantah gosip bahwa dirinya berpacaran dengan Red Velvet Irene

Terhadapa masalah itu, banyak penggemar yang memberikan reaksi beragam, semisalnya jangan membuat Irene sepertinya memang pacaran dengan BamBam, dan yang lainnya menyebutkan bahwa biarkan keduanya menjalani hubungan cinta itu.

Beberapa komentar Netizen tersebut adalah :

  1. [+189, -16] Mengapakah setiap orang mengaitkan Irene dengan banyak orang. Rumor tentang pacaran dirinnya bersama SHINee, EXO, BTS, Got7, cukuplah dengan hal itu. Berhentilah membuat rumor.

  2. [+122, -15] Saya berharap orang-orang dapat meninggalkan sendiri Irene. Kalian mencari beberapa idola pria yang terkait dengan pencarian Irene.

  3. [+119, -143] Tak seperti banyak orang mengetahui Irene atau BamBam apapun itu ㅋㅋㅋ Biarkan mereka berpacaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*