Home / Gosip Terbaru / Hong Jong Hyun Angkat Bicara Perihal Rumor Pacarannya bersama After School Nana

Hong Jong Hyun Angkat Bicara Perihal Rumor Pacarannya bersama After School Nana

Hong Jong Hyun

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal setempat tanggal 27 April, aktor Hong Jong Hyun ditanyai perihal rumor pacarannya baru-baru ini bersama After School Nana.

Di awal tahun ini di bulan Januari, Hong Jong Hyun dirumorkan sedang pacaran dengan Nana ketika media lokal setempat mengabarkan bahwa keduanya telah berpacaran sekitar tujuh bulan. Meskipun kedua belah pihak telah membantah bahwa mereka telah berpacaran, rumor dengan Nana telah menyebabkan kontroversi lebih dari yang diperkirakan karna waktu itu, Hong Jong Hyun sedang syuting “We Got Married” dengan Girl’s Day Yura. Meskipun acaranya hanya sebuah acara reality virtual, memasangkan dua orang dalam sebuah pernikahan palsu, sangat penting bagi para pengisi acara untuk mempertahankan projek tersebut bahwa ada kemungkinan terjalin hubungan yang nyata yang dipercayai para penonton. Jika salah satu dari pasangan diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan orang lain, kepercayaan tersebut pun musnah sudah.

Hong Jong Hyun mengatakan kepada media lokal setempat, “Karna beritanya sama sekali tidak benar, saya tidak menghiraukannya. Akan tetapi, sangat tidak disangka, saya mendapat banyak perhatian, dan saya sangat terkejut dengan hal tersebut.” Ia menjelaskan, “Pertama-tama, saya tidak langsung mengetahui pemberitaannya. Waktu itu saya ada di pesawat menuju Singapura. Saya naik pesawat setelah mengatakan kabar tersebut tidak benar, tapi ketika saya turun dari pesawat, saya mengetahui bahwa ada kegemparan hebat, yang mengejutkanku.”

Hong Jung Hyun menjelaskan bahwa ia terkejut mengetahui bahwa ia menjadi seseorang yang menerima begitu banyak perhatian oleh pers dan masyarakat. “Saya pikir rumor pacaran tersebut lebih dari sekedar sebuah persoalan karna waktu itu saya sedang syuting “We Got Married,” ujar sang aktor. “Tapi semua kesalah pahaman terselesaikan, dan Yura dan saya membicarakan banyak hal.”

Mengenai Nana, Hong Jong Hyun menjelaskan, “Kadang-kadang kami masih bertemu dan tetap berteman baik.”

Meskipun sekarang Hong Jong Hyun tidak lagi syuting dalam “We Got Married,” ia telah disibukkan dengan projek lain, khususnya dalam film “Meet the In-Laws 2.” Film ini akan premier tanggal 29 April, bintang film Hong Jong Hyun akan memerankan sosok Chul Soo, putra kriminal yang ingin menikah dengan seorang gadis (yang diperankan oleh Jin Se Yeon) yang berasal dari keluarga polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*