Home / Gosip Terbaru / Jessica Bicarakan tentang Kehidupannya di Masa Lampau Bersama Girls Generation dan Rencana Masa Depan

Jessica Bicarakan tentang Kehidupannya di Masa Lampau Bersama Girls Generation dan Rencana Masa Depan

Jessica dalam Marie Claire

Dalam pictorial dan wawancara terbaru bersama Marie Claire, Jessica membicarakan semua tentang perpisahannya bersama Girls’ Generation dan rencana untuk masa depannya.

Tidak seperti pemotretan sebelumnya dimana Jessica akan tiba di lokasi pemotretan dengan manajer dan stafnya, sang penyanyi ini tiba sendiri di studio. Karna pemotretannya jatuh sehari sebelum ulang tahunnya, teman dekat Jessica memberi staf di lokasi pemotretan dan Jessica dengan cupcakes, minuman dan lilin beraroma.

Jessica mulai wawancaranya dengan hati-hati, “Jujur saya cenderung takut melakukan wawancara. Berkali-kali ketika sebuah artikel mengubah apa yang kukatakan, menimbulkan kesalahpahaman. Tapi sepertinya saya tidak bisa menjelaskan tiap kali hal itu terjadi. Melihat foto besarnya, saya berpikir bicara sedikit lebih baik dibanding banyak bicara. Ada saat ketika saya merasa mendengar semua yang buruk ada dimana-mana. Bohong jika saya mengatakan saya tidak berjuang ketika kata seperti itu datang dan pergi. Tapi belakangan ini saya tak mudah lagi untuk terluka. Dan saya sangat berusaha untuk seperti itu. Maksud saya, saya benar-benar terlihat sedikit jahat. Saya pikir itu buruk karna cara saya melihat (Tertawa)?

Jessica-Marie-Claire

Sejak kontroversi hengkangnya ia dari Girls Generation tahun lalu, Jessica memilih untuk beristirahat dari kegiatan yang biasanya ia lakukan sebagai seorang entertainer dan mengambil jalan lain. Jessica kini tengah disibukkan dengan brand pakaiannya BLANC & ECLARE. “Saya berencana mengikuti sekolah formal untuk belajar fashion design, meskipun saya belum memutuskan kapan waktunya. Untuk sekarang, saya hanya belajar sendiri dengan keras.”

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mengalami sebuah kehidupan baru dan kebebasan, “Banyak yang telah berubah dari ketika saya ada di Girls’ Generation. Yang pertama-tama, saya menjadi lebih bebas. Dulu juga bagus ketika saya masih bersama para anggota lain, tapi sekarang saya bekerja sendirian, saya bisa menghabiskan waktuku dengan bebas.” Lebih lanjut lagi,” Seandainya saya masih anggota Grils’ Generation, saya pasti tidak akan melakukan hal-hal seperti pemotretan seperti hari ini. Group idola harus selalu bahagia, menyenangkan dan ceria. Tapi sekarang saya sudah 27 tahun. Saya tak bisa selamanya menjadi gadis yang bahagia […] Aku bukan remaja lagi. Saya pikir menggambarkan sosok wanita Jessica dalam foto ini akan bagus.”

Jessica Wawancara Marie Claire

Jessica melanjutkan, “Debut di usia 19 tahun dan bekerja sampai berusia 25 tahun, ada masa ketika batasan yang ditempatkan padaku menyesakkan. Sekarang saya bisa membuat semua keputuisanku. Tidak buruk untuk datang sendiri ke lokasi pemotretan seperti ini.”

 

Tampil solo memaksa Jessica untuk membuka dengan jujur kekurangannya, dimana teman-temannya tak ada lagi untuk menutupinya. “Belakangan ini, saya banyak memikirkan tentang diriku. Ketika saya berpikir bagaimana nantinya saya di usia 30 dalam beberapa tahun , saya merasa aneh dan cemas. Tapi sekarang, lebih dari segalanya saya terus berpikir bahwa saya harus hidup untuk diriku sendiri dan bukan untuk oarng lain. Sekarang saya sendiri, saya harus menangani kekurangan dimana anggota lain biasanya melengkapiku. Saya berusaha untuk menjadi baik dalam memulai percakapan dengan orang-orang yang kutemui pertama kali dan umumnya membuat orang-orang merasa nyaman denganku.”

Saya kira ketika orang-orang melihatku mereka merasa seperti ada dinding [antara aku dan mereka]. Tapi aku tidak sebaik itu mendekati orang yang tidak dekat denganku. Sebagai hasilnya, saya sungguh mengalami waktu yang sulit ketika saya pergi ke event atau upacara penghargaan sendirian. Sepertinya orang tidak akan mendekatiku kecuali saya yang menyapa mereka pertama kali. Saya perlahan menghancurkan dinding dalam kepribadianku,” ujarnya.

Jessica juga mengungkapkan bahwa selama masa sulitnya keluarganya telah menjadi dukungan terbesar dan tempat paling nyaman dan baru-baru ini ia berlibur dengan seluruh keluarganya, untuk pertama kalinya sejak debutnya. “Apapun itu, saya pikir setelah menjalani waktu yang sulit, kedamaian mengikuti, khususnya ketika saya melihat bagaimana setelah melewati kesulitan dan banyak waktu yang telah berlalu, masa-masa bahagia berasung-angsur meningkat untukku,” ujar Jessica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*