Home / Gosip Terbaru / Jessica Nangis Saat Membaca Surat dari Krystal di Acara Jumpa Fans Perayaan Ulang Tahunnya

Jessica Nangis Saat Membaca Surat dari Krystal di Acara Jumpa Fans Perayaan Ulang Tahunnya

Jessica Nangis Saat Membaca Surat dari Krystal

Di salah satu bagian acara pesta ulang tahunnya yang ke-27 yang dirayakan bersama para penggemarnya, Jessica Jung sempat menitihkan air mata saat membaca surat yang ditulis oleh adiknya, f(x) Krystal.

Dalam acara jumpa fasnya bertempat di Sungkyun University, Jessica berubah menjadi DJ, membaca surat dari para penggemarnya. Saat membaca surat-surat yang ia terima, air mata Jessica akhirnya menetes ketika membaca sebuah surat yang ditulis oleh adiknya.

Krystal menulis, “Selamat ulang tahun yang ke-27. Saya selalu merasa menyesal karna saya tidak bisa memberikan sesuatu yang spesial tepat dihari ulang tahunmu tapi berkat para penggemarmu kita bisa membuat kenangan yang berharga. Saya ingin membuatmu menangis tapi sepertinya kamu tidak akan seperti itu. Ketika saya masih SD dan kamu di SMA kamu bagiku sepertinya sudah dewasa dan sekarang sepertinya kamu sudah seperti itu, kan? Waktu berjalan begitu cepat sehingga kadang-kadang saya merasa takut dan sedih. Seperti kita dulunya biasa menari dan menyanyi ketika masih kecil dan kita sangat bebas bergaya bersama di ruang tamu semoga kita bisa tetap dekat dan bersenang-senang seperti dulu bahkan ketika sudah menjadi nenek.

Saya tahu kamu masih melihatku seorang anak kecil kamu meminjamkanku telingamu dan menghargaiku. Saya beruntung mempunyai sahabat dan sekaligus kakak. Ketika saya melihatmu, yang jujur dan perhatian, menangis karna terluka setiap hari hatiku juga terluka dan saya menangis denganmu. Saya bertanya-tanya apakah orang-orang menyadari bahka kamu orangnya sangat rapuh dan hal itu membuatku marah. Tapi hari-hari itu sudah lewat sekarang dan sekarang saya berharap kebahagiaan akan mengelilingi kita. Saya tahu kamu akan melalui bahkan masa yang tersulit bahkan hal yang tidak terduga sekalipun yang datang melanda. Saya percaya padamu dan saya harap kamu akan tetap menjadi kakak yang terbaik yang bisa menjadi tempat tumpuan siapapun. Saya akan slalu ada untukmu dan kamu pun sebaliknya jadi mari kita berbahagia dan menjalani hidup dengan bahagia. Trima kasih karna sudah menjadi kakakku. Saya mencintaimu. Hormat Soojung.”

Sepertinya usaha Krystal untuk membuat kakaknya terharu berhasil, dan ia sendiri hadir di acara jumpa fans untuk mendukung dan merayakan hari ulang tahun Jessica yang ke-27.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*