Home / Gosip Terbaru / Jokwon Klarifikasi Berita Bahwa Dirinya Tengah Menjalin Hubungan Percintaan

Jokwon Klarifikasi Berita Bahwa Dirinya Tengah Menjalin Hubungan Percintaan

Jokwon Tidak Pacaran

Anggota 2AM Jokwon akhirnya angkat bicara perihal dirinya lewat situs Twitter demi menghapus salah pengertian yang terjadi karena pemberitaan yang menyebutkan bahwa Jokwon tengah menjalani sebuah hubungan asmara bersama seseorang.

Atas rilis berita sebelumnya yang menyebutkan bahwa Jokwon baru saja menjalin hubungan asmara, berdasarkan sebuah wawancara yang dilakukannya dalam sebuah wawancar majalah High Cut. Jokwon pun angkat bicara dan menolak semua pemberitaan tersebut.

Pada 28 Mei 2015, Jokwon pun menyampaikan sebuah tweetnya yang bertuliskan kalimat, “Saya tidak berkencanㅜㅜ Saya ingin berkencan… Saya tidak pernah mengatakan ada seseorang yang saya baru kencani selama melakukan wawancara… Sungguh terperanjat…”

Kemudiaan Jokwon melakukan klarifikasi di Instagram yang sama dengan menuliskan “Hal yang melelahkan bagi seseorang dapat melakukan sesuatu namun sambil menjalani kehidupan dengan emosi.”

Di pos lainnya, Jokwon pun menuliskan kalimat berikut :

Jokwon : Saya suka jjambbbbong.
Seseorang : Itu lucu loh. Kamu suka jjangmyeon.
Jokwon : Tidak. Saya bilang saya sukan jjambbong.
Seseorang : Kamu tidak selalu makan makanan dengan sup di dalamnya. Itulah mengapa kami suka jjajangmyeon.
Jokwon : Saya bilang saya suka jjambbong jadi mengapa kamu tetap menyuruhku mengatakan bahwa saya suka jjajangmyeon ??.
Seseorang : Pemikiranmu tidaklah penting. Kamu hanya suka jjajangmyeon. Tidak jika, dan atau tapi,,, 100%”.

Hahaha, itulah lelucon percakapan yang dibuat oleh Jokwon terhadap pemberitan media yang memplesetkan kata-kata dari Jokwon.

Anggota 2AM ini sepertinya ingin memberikan ekspresi terhadap rasa frustasi yang dialaminya karena banyak Netizen yang terus menyebarkan gossip tentang dirinya, karena banyak Netizen yang tetap percaya gossip tersebut, meskipun Jokwon 2AM telah mengatakan yang sebenarnya dirasakan.. !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*