Home / Gosip Terbaru / JYP Tetap Melanjutkan Proses Hukum Terhadap Masalah Syuting Video Klip 2PM

JYP Tetap Melanjutkan Proses Hukum Terhadap Masalah Syuting Video Klip 2PM

Batal syuting 2PM

Pada 11 Mei 2015 kemarin, pihak JYP Entertainment telah memberikan konfirmasi resmi bahwa pihak mereka terpaksa harus menuda comeback kedua grup besutan agensi ini 2PM dan GOT7 karena kedua sutradara yang diminta tiba-tiba membatalkan di menit-menit terakhir. JYP sendiri telah memberikan pernyataan resmi bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas kasus ini.

Kedua sutradara yang terlibat juga telah memberikan klarifikasi resmi dan merasa tidak ada yang salah kepada media.

JYP sendiri telah telah mengumumkan secara resmi bahwa memang telah terjadi salah pengertian dengan sutradara yang menurut rencananya akan terlibat dalam proses syuting video musik dari GOT7.

Namun untuk sutradara dari rumah produksi yang akan menangani proses syuting video klip dari 2PM, pihak JYP sendiri juga telah memberikan pernyataan resmi

Berikut pernyataan resmi dari pihak JYP :

Itu adalah praktek standar untuk sebuah kontrak yang ditandatangani tepat sebelum ataupun selama proses syuting video musik karena perkiraan harus ditentukan berdasarkan keputusan yang dibuat dari jadwal tim produksi (termasuk artis dan sutradara), perangkat pakaian (wardrobe), kareografi, dan lainnya, sama juga dengan konsep keseluruhan.

Sutradara dari DEXTERLAB Han Sa Min telah berdiskusi tentang jadwal syuting dengan perusahaan kami di bulan April. Mereka yang menyatakan kerangka saran untuk proses syuting tidak layak, dan kemudian berhasil mencapai sebuah penyelesaian akan sebuah alternatif terhadap kerangka yang telah ada.

Untuk itu, perusahaan kami membagikan seluruh rencana buat konsep video musik bersama dengan sutradara Han Sa Min, termasuk di dalamnya musik, perangkat pakaian (wardrobe), dan karaografi. DEXTERLAB, dan juga Han Sa Min menghadiri pertemuan perencanaan bersama dengan artis 2PM dan juga beberapa anggota staff lainnya pada 28 April dan 5 Mei 2015. Pada pertemuan tersebut, mereka membuat kesepakatan tentang perincian dari produksi video musiknya.

Juga, pada 9 Mei, hanya empat hari sebelum syuting musik akan dilakukan, kami dihubungi oleh direktur perusahaan Han Sa Min. Mereka menyatakan”Karena hubungan dengan seorang artis yang akan rilis di waktu yang sama, kami tidak dapat meneruskan proses syuting”. Kemudian mereka dengan sepihak menghentikan proses produksi.

Jadwal dari 2PM telah dikerjakan selama kesibukan domestik mereka dan komitmen jadwal luar negeri, dan sekarang, karena tindakan tidak bertanggung jawab dari DEXTERLAB dan sutradara Han Si Min, segalanya harus akan kembali dikerjakan ulang, dari perencanaan pangggung untuk video music lewat jadwal syuting, perencanaan rilis buat album, aktifitas promosi, dan juga pemasaran.
Denga fakta itu, sutradara Han Sa Min masih terus saja menghindari tanggung jawab. Oleh karena itu, perusahaan kami akan meneruskan tindakan hukum

Terima Kasih..

 

Demikianlah pernyataan resmi dari pihak JYP atas batalnya proses syuting video musik dari 2PM yang akan terus dibawa ke ranah hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*