Home / Gosip Terbaru / Kaya dan Terkenal, Ternyata G-Dragon Mengaku Kesepian dan Tak Punya Teman dalam “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Kaya dan Terkenal, Ternyata G-Dragon Mengaku Kesepian dan Tak Punya Teman dalam “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Kaya dan Terkenal, Ternyata G-Dragon Mengaku Kesepian dan Tak Punya Teman dalam “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Dalam sebuah wawancara bersama KBS 2TV live musik dan talk show “Yoo Hee Yeol Sketchbook,” G-Dragon terang-terangan membuka tentang yang ia rasakan sangat mirip dengan yang dijelaskan “Loser” dalam single terbaru BIGBANG.

G-Dragon mengatakan, “Anda mungkin berpikir bahwa saya memilii banyak teman, tapi satupun saya tak punya. Ada hari-hari ketika saya tidak menerima satupun telpon. Ketika aku kesepian dan sedih, aku merasa kosong.”

T.O.P juga setuju dengan mengatakan, “Ketika saya tak lagi di depan kamera atau turun dari panggung setelah tampil, saya merasa sangat kosong.”

Daesung bercanda, “Hal yang paling tidak saya mengerti adalah orang-orang yang membawa baterai telpon cadangan. Baterai telponku bahkan tidak pernah dibawah 95 persen.”

Sementara itu, episode ini dalam “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” menampilkan BIGBANG tayang tanggal 5 Juni pukul 11:35 malam,waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*