Home / Gosip Terbaru / Keren, Penggemar Lee Min Ho Giat Membantu Kegiatan Amal

Keren, Penggemar Lee Min Ho Giat Membantu Kegiatan Amal

Keren, Penggemar Lee Min Ho Giat Membantu Kegiatan Amal

Fans Lee Min Ho yang ada di luar negeri telah giat membantu melakukan kegiatan amal, ujar agensi tempat Min Ho bernaung Starhaus Entertainment hari Jumat.

Kami menerima surat ucapan terima kasih dari sebuah LSM yang menangani bangunan perpustakaan di Paraguay setelah para penggemar Lee menyumbangkan uang untuk mengamankan 2,000 buku anak-anak,” ujar sang agensi.

Ini bukan kali pertama penggemarnya yang dari luar negeri membuat berita utama karna telah menyumbangkan untuk tujuan mulia.

Di bulan Januari, fan clubnya yang ada di Chili menyumbangkan $1,700 kepada organisasi kemanusiaan Patagonia Compassion atas nama Lee Min Ho, hal ini terungkap pada hari Kamis.

Potagonia Compassion, yang bekerja di Afrika, akan menggunakan sumbangan tersebut untuk mendanai projek pembangunan sekolah asrama untuk anak-anak yang tidak punya rumah atau terinfeksi HIV di wilayah Makueni Kenya.

Pada saat itu, anggota fan club Maria Jose Sanchez mengatakan pada kantor berita lokal setempat melalui email bahwa mereka terinspirasi oleh Lee untuk melakukan kegiatan amal.

Selain itu, Minoz Chile telah mengumpulkan dana untuk menanam beberapa ratus pohon untuk membentuk “hutan Lee Min Ho” di wilayah Patagonia Chili yang dilanda kebakaran hutan besar pada tahun 2011.

Tak mau kalah para penggemar Lee Min Ho yang ada di China juga melakukan kegiatan amal termasuk menjadi relawan di daerah yang terkena bencana dan melakukan penggalangan dana untuk membangun perpustakaan di daerah miskin.

Kegiatan amal yang dilakukan oleh fans Lee Min Ho mewakili sang aktor dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Bekerja sama dengan penggemarnya, Lee Min Ho meluncurkan yayasan amal Promiz yang mengumpulkan sumbangan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*