Home / Gosip Terbaru / KeyEast Ungkap Bagaimana Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Pertama Kali Bertemu, Bantah Alasan Pernikahan Karna Calon Pengantin Wanita Telah hamil

KeyEast Ungkap Bagaimana Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Pertama Kali Bertemu, Bantah Alasan Pernikahan Karna Calon Pengantin Wanita Telah hamil

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Pertama Kali Bertemu

Dengan kabar mengejutkan rencana pernikahan Bae Yong Jon dan Park Soo Jin, agensi Key East maju membantah semua rumor yang berkembang diantara pasangan ini.

Tanggal 15 Mei, sebuah media mengabarkan bahwa penghubung antara Bae Yong Jon dan Park Soo Jin adalah aktor Park Seo Joon. Pemberitaan tersebut melaporkan bawa Bae Yong Joon mengundang Park Seo Joon untuk makan bersama dalam perayaan tahun baru Imlek dimana Park Seo Joon membawa teman dekatnya dan sesama artis KeYEast, Park Soo Jin.

Namun, seorang perwakilan Key East mengklarifikasi pemberitaan tersebut, “Benar bahwa artis agensi berkumpul untuk makan bersama dari waktu ke waktu. Waktu itu, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin merasa bahwa mereka cocok satu sama lain. mereka berdua tertarik satu sama lain karna menemukan minat yang sama, bukan karna dicomblangkan oleh Park Seo Joon. Park Seo Joon hanya berada disana bersama yang lain dari perusahaan [Keyeast].

Juga menanggapi spekulasi tentang pernikahan mereka yang terburu-buru, agensi Bae Yong Joon menekankan, “Penikahan ini bukan karna calon pengantin wanita telah hamil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*