Home / Gosip Terbaru / Kim Hyun Joong Dikabarkan Membayar Uang Damai Kurang Lebih 550 Juta untuk Keguguran Sang Mantan

Kim Hyun Joong Dikabarkan Membayar Uang Damai Kurang Lebih 550 Juta untuk Keguguran Sang Mantan

Kim Hyun Joong Dikabarkan Membayar Uang Damai

Tanggal 11 Mei, pengacara Kim Hyun Joong membahas pemberitaan baru-baru ini tentang mantan kekasihnya Nona Choi, yang mengklaim bahwa penyerangan lah tersebut yang menyebabkannya keguguran.

Menurut pemberitaan, perwakilan Kim Hyun Joong mengklaim bahwa sang aktor telah mengirimkan uang damai untuk keguguran karna serangan fisik senilai 600 juta won (~$546,000 atau kurang lebih 550 juta).

Pengacara Kim Hyun Joong baru-baru ini mengungkapkan kepada media lokal setempat, “Bila tuduhannya tidak benar, hal ini bisa dianggap sebagai suatu ancaman. Namun, bahkan jika itu benar, tindakan ini pun adalah fitnah karna mengungkapkan apa yang sudah diselesaikan secara pribadi. Kami sedang mempersiapkan untuk mengambil tindakan hukum.”

Namun pengacara Nona Choi memberikan pernyataan yang berbeda, mengklaim bahwa mereka tidak menerima 600 juta won sebagai uang damai, melainkan uang kompensasi untuk tidak menuntut secara hukum atas serangan dan cedera berulang yang ia alami.

Pengacara Nona Choi memberikan pernyataan, “Waktu itu dia (Nona Choi) tidak menyebutkan apapun tentang kegugurannya. Nona Choi mengalami keguguran tahun lalu karna serangan fisik yang ia terima dari Kim Hyun Joong. Waktu itu, Kim Hyun Joong menyadari kehamilannya, tapi tetap menyerangnya.”

Sementara itu, Nona Choi dikabarkan hamil kembali dan diperkirakan akan melahirkan di bulan September sedangkan Kim Hyun Joong akan masuk wajib militer 12 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*