Home / Gosip Terbaru / Lay Bicarakan Dampak Hengkangnya Kris dan Luhan terhadap EXO dan SME

Lay Bicarakan Dampak Hengkangnya Kris dan Luhan terhadap EXO dan SME

Lay EXO

Dalam wawancara solonya bersama Sohu Entertainment yang dirilis tanggal 21 April, anggota EXO Lay memberikan jawaban jujur untuk pertanyaan tentang kegiatan pribadinya dan mantan anggota EXO, Luhan dan Kris (Wu Yi Fan).

Mengenai kegiatan individunya di China, Lay berujar, “Ada kepercayaan yang diberikan SM Entertainment. Saya tahu hal ini akan bisa terjadi jika ada kepercayaan. Beruntung juga karna SME yang mengatur kegiatan pertama. Saya sangat berterima kasih atas segalanya.”

Ketika membicarakan dampak dari hengkangnya Kris dan Luhan, Lay mengungkapkan, “Waktu Kris dan Luhan hengkang dari group pastilah berdampak terhadap agensi. Semua pilihan dan keputusan saya juga akan berdampak terhadap agensi. Saya pikir proses dan tantangan ini akan menjadi sebuah pengalaman yang memberikan perubahan dan peningkatan baik itu agensi, saya sendiri dan semua orang.”

Dalam wawancara tersebut, anggota EXO ini juga ditanyai tentang bagaimana dengan anggota lainnya, “Semuanya sangat kuat. Semua anggota sekarang saling berpegangan tangan dan berjalan bersama. Saya tidak bisa bilang bahwa hengkangnya Kris dan Luhan tidak mempengaruhi mereka. Ada juga dampaknya. Tapi saya ingin mengatakan ini—semuanya baik-baik. Jika semuanya baik-baik saja–itu yang paling penting.”

Ketika ditanya apakah Lay  tetap berhubungan dengan Kris dan Luhan sejak mereka hengkang, Lay menjawab, “Iya, saya bahkan pernah bertemu dengan Luhan beberapa waktu lalu dan makan bersama. Tapi sekarang ini kami tidak bisa bertemu karna kami terlalu sibuk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*