Home / Gosip Terbaru / Lay: “Saya Tidak akan Meninggalkan EXO Karna Janjiku Pada Teman-teman di EXO”

Lay: “Saya Tidak akan Meninggalkan EXO Karna Janjiku Pada Teman-teman di EXO”

EXO Lay Saya Tidak akan Meninggalkan EXO Karna Janjiku Pada Anggota

EXO Lay menjelaskan kecurigaan orang-orang akan rencananya meninggalkan group yang telah membesarkan namanya menyusul berita yang beredar ia telah mengatur ‘workshopnya’ sendiri di China.

Tanggal 11 April, majalah berita hiburan China memperlihatkan cover majalah mingguannya yang menampilkan Lay melalui akun resmi Weibo mereka dan merilis preview dari wawancara yang ia lakukan.

Di cover majalah tersebut, dapat dilihat Lay menunjukkan sisi keseksiannya dengan menggigit lengan sweater rajutan yang ia kenakan dan menatap ke kamera. Covernya juga menulis headline utama dari wawancara Lay: “Saya tidak mengakhiri kontrak saya untuk menjaga janjiku kepada anggota EXO.”

Tanggal 8 kemarin, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Lay telah mengatur workshopnya sendiri pada akhir Maret, yang akan memungkinkan dia untuk memilih stafnya sendiri dan bekerja sama dengan agensi-agensi yang ada di China sementara juga masih bersama SM Entertainment.

Pengumuman ini menimbulkan tanda tanya besar apakah Lay akan tetap dengan EXO menyusul hengkangnya Kris (Wu Yi Fan) dan Luhan. Namun sepertinya, dalam wawancara terbarunya ini ia akan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

lay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*