Home / Gosip Terbaru / LG Dikritik Karna Menggunakan Hubungan Lee Min Ho dan Suzy dalam Iklan

LG Dikritik Karna Menggunakan Hubungan Lee Min Ho dan Suzy dalam Iklan

LG Dikritik Karna Menggunakan Hubungan Lee Min Ho dan Suzy dalam Iklan

LG Electronic menarik perhatian semua orang dengan taktik iklan terbaru mereka karna merujuk kepada hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang kini menjadi konsumsi publik.

Tanggal 8 April, LG memposting di Facebook mereka gambar diatas bersamaan dengan caption, “Siapa pria ini, yang berhasil menarik perhatian orang-orang di China dan bahkan sampai ke Taiwan dan Hong Kong? Haruskah kita meneriakkan namanya?”

Caption yang mereka tulis bukanlah hal yang baru karna popularitas Lee Min Ho di China sering dipuji oleh media Korea. Yang membuat orang kaget bersamaan dengan gambar Lee Min Ho disematkan tulisan terbaca “LG? Su-G (Susy)?” bermain-main dengan nama pacar sang aktor.

Meskipun lelucon LG yang tidak disengaja ini, netizen malah merespon negatif iklan tersebut, dengan mengatakan LG agak keterlaluan dengan menggunakan kehidupan pribadi sang model. Netizen juga menyebutkan bahwa Suzy sendiri bukan model LG, jadi aneh klo menggunakan namanya.

Perwakilan LG angkat suara mengenai isu yang berkembang, mengatakan, “Setelah Lee Min Ho memperbarui kontraknya sebagai model di China, kami mengambil kesempatan ini dan membuat postingan tersebut untuk hanya meningkatkan minat, bukan sebagai kampanye iklan resmi. Sejak Lee Min Ho mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Suzy, kami melihat tidak ada masalah membuat postingan ini.”

Melihat timbulnya respon negatif, pihak LG akhirnya menghilangkan gambar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*