Home / Gosip Terbaru / Lima Fakta Unik tentang D.O EXO

Lima Fakta Unik tentang D.O EXO

Lima Fakta Unik tentang D.O EXO

Apakah kalian mengenal Do Kyung Soo sebagai seorang aktor atau sebagai anggota EXO D.O. Seperti yang kalian ketahui D.O tampil keren dan membiuus di MV terbaru EXO “Call Me Baby” dan sekarang lagi dalam pembicaraan membintangi film mendatang berjudul “Pure Love”.

Ini dia lima fakta unik D.O EXO;

1. Pertama kali mengadu kemampuan aktingnya dalam film “Cart” dan dia juga menyanyikan lagu “Crying Out “ untuk OSTnya. Di film tersebut, D.O berhasil mendapat nominasi untuk kategori Best New Actor dan Best Newcomer di ajang Max Movie Awards yang ke-10 dan Asian Film Awards yang ke-9.

2. Do Kyung Soo juga berhasil memenangkan penghargaan lewat perannya sebagai Han Kang Woo dalam drama “It’s Okay, That’s Love” untuk kategori Best New Actor di ajang APAN Awards yang ke-3 dan Best Young Actor di ajang Seoul International Youth Film Festival yang ke-16.

3. Do Kyung Soo termasuk siswa yang tenang di sekolah. Meskipun SM Entertainment telah merekrutnya, dia tidak menyombongkannya. Dia bahkan tidak memberitahu ke siapapun. “Saya menghabiskan masa SMAku dengan tenang dan kemudian saya tamat,” ujarnya. Secara umum, D.O termasuk pria yang tenang, namun dalam kesempatan lain dia juga termasuk pemalu dan berhati-hati.

4. D.O adalah julukannya tapi anggoata EXO lainnya biasa memanggilnya dengan nama kecilnya. Dia berkata nama kecilnya lebih mudah untuk disebut.

Sejujurnya saya tidak terbiasa dengan nama panggungku,” ujarnya dalam sebuah interview bersama Newsen.

Tapi bukan berarti anggota EXO lainnya tidak pernah menggangu D.O dengan nama panggungnya. Di wawancara Inkigayo, Baekhyun mengganggunya dengan memanggil D.Orchestra.

Para penggemarnya terkadang memanggilnya dengan nama julukan lain yang mempunyai arti bahwa dia ”kaya akan mata putih” karna mata putihnya tampak lebih besar ketimbang biji matanya.

Pokoknya, klo sulit bagi kalian untuk membedakan kami, kenali saja bahwa anggota EXO yang mempunyai mata yang hampir putih adalah D.O.,” ujarnya dalam wawancara bersama tenasia.co.kr.

5. Nah perihal gadis seperti apa yang disukai D.O adalah seorang gadis yang dewasa dan bisa menjadi sahabatnya. Dia bahkan lebih suka jika awalnya dia menjalin pertemanan terlebih dahulu dengan si dia dan memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dengan si gadis. D.O juga suka seorang gadis yang punya rasa humor, penyemangat, dan juga tidak terlalu posesif.

Jika nantinya D.O menerima perannya dalam film mendatang berjudul “Pure Love”, ia akan memerankan seorang pria yang menyukai seorang gadis yang sangat sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*