Home / Gosip Terbaru / Manajer Red Velvet Dikritik untuk Sikapnya yang Kasar dan Mengutuki Penggemar

Manajer Red Velvet Dikritik untuk Sikapnya yang Kasar dan Mengutuki Penggemar

Red Velvet

Manajer girlband Red Velvet saat ini tengah menerima kritikan atas sikap dan perilakunya terhadap penggemar setelah sebuah video dirinya yang memaki penggemar telah mulai menyebar secara online.

Video yang direkam oleh seorang penggemar tanggal 8 Mei, dimana para penggemar menunggu diluar gedung, menunggu untuk melihat para anggota Red Velvet setelah usainya KBS Music Bank.

Dalam video yang dirilis, manajer Red Velvet dapat dilihat dan didengar menyuruh fans untuk “pergi” beberapa kali, segera setelah girlband ini melangkah keluar gedung. Namun segera setelahnya, ia mulai meninggikan nada suaranya, berteriak ke arah fans untuk “mundur” dan “berdiri dibelakang.” Ia kemudian mengucapkan sumpah serapah, yang secara kasar diterjemahkan “dasar perempuan jalang.”

Jeritan sang manajer terus berlanjut ketika Red Velvet berjalan ke kendaraan mereka, bahkan sampai mengancam penggemar: “Kalian jangan sampai berani berbicara dengan mereka” dan “Singkirkan kamera kalian.” Setelah itu, video yang diupload menunjukkan para penggemar berjalan dengan tenang di samping Red velvet hingga mereka sampai di mobil mereka.

Sementara beberapa penggemar berpihak dengan prilaku sang manajer, menyatakan bahwa itu adalah bagian dari pekerjaannya, sedangkan yang lain percaya bahwa ia telah kelewat batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*