Home / Gosip Terbaru / Mantan Kim Hyun Joong Mengklaim Alami Keguguran Kehamilan Pertama, Tanggapan Pihak Kim Hyun Joong

Mantan Kim Hyun Joong Mengklaim Alami Keguguran Kehamilan Pertama, Tanggapan Pihak Kim Hyun Joong

Mantan Kim Hyun Joong Alami Keguguran Tahun Lalu

Setelah diberitakan bahwa mantan pacar Kim Hyun Joong (nona Choi) sebelumnya telah mengalami keguguran dalam kehamilan pertamanya karna kekerasan yang yang dilakukan Kim Hyun Joong tahun lalu, tanggal 11 Mei dalam siaran KBS “Morning News Time”, pihak Kim Hyun Joong telah merilis pernyataan resmi dalam menanggapi klaim nona Choi.

Tanggal 11 Mei, pengacara Kim Hyun Joong mengatakan kepada media lokal setempat, “Pihak lain telah menyatakan bahwa ia menerima perawatan di sebuah rumah sakit menyusul kegugurannya, jadi kami akan memeriksa catatan medisnya.”

Lanjut sang pengacara, “Pertama-tama, kehamilannya sendiri adalah klaimnya. Belum ada yang telah dikonfirmasi. Nona Choi telah mengatakan bahwa ia menerima perawatan terpisah menyusul keguguran yang dialaminya sekitar bulan Juni tahun lalu. Kami saat ini sedang mencari kebenaran di rumah sakit tersebut melalui pengadilan.”

Akhirnya, pengacara Kim Hyun Joong mengatakan, “Jika tidak ada kebenaran bahwa nona Choi telah menerima perawatan di rumah sakit, pihak kami akan mempersiapkan untuk mengajukan gugatan atas tuduhan pemerasan.”

Siaran “Morning News Time” mengungkapkan pertukaran pesan sms antara Kim Hyun Joong dan nona Choi, meskipun klaim kedua belah pihak belum dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*