Home / Gosip Terbaru / Mantan Pacar Kim Hyun Joong Ambil Langkah Hukum terhadap Komentar Jahat Para Netizen

Mantan Pacar Kim Hyun Joong Ambil Langkah Hukum terhadap Komentar Jahat Para Netizen

Kim Hyun Joong

Mantan pacar Kim Hyun Joong, yang hanya dikenal dengan sebutan nona Choi telah memutuskan untuk secara resmi mengajukan keluhan terhadap para netizen yang memposting komentar jahat tentang dirinya.

Sementara pengacara nona Choi telah mengumumkan bahwa ia telah mengajukan tuntutan, pihaknya mengatakan mereka belum bisa memberikan komentar apapun perihal tuntutan itu sendiri. Namun, dikabarkan bahwa mereka telah meminta lebih dari seratus netizen untuk diselidiki oleh polisi.

Komentar-komentar tersebt kemungkinan terkait dengan kontroversi yang melibatkan nona Choi dimana ia menuduh Kim Hyun Joong menyerangnya dan kemudian mencabut tuduhannya setelah ia meminta maaf, kemudian berdamai dengan Kim Hyun Joong, dan kemudian mengaku bahwa ia telah hamil. Beberapa netizen tidak berperilaku baik padanya selama proses ini, dan pengacara nona Choi mengatakan bahwa ia menderita tekanan psikologis karna beberapa komentar jahat mereka. Pengacaranya mengumumkan tanggal 4 Mei bahwa mereka mengajukan tuntutan karna penghinaan dan pencemaran nama baik yang diarahkan padanya dan anaknya yang belum lahir telah “melampaui akal sehat.”

Agensi Kim Hyun Joong sendiri telah memberi pernyataan bahwa Kim Hyun Joong tak tahu apa-apa tentang tindakan hukum yang telah diambil oleh mantan pacarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*