Home / Gosip Terbaru / Mobil Mewah Tao akan Dijual di Korea?

Mobil Mewah Tao akan Dijual di Korea?

Mobil Mewah Tao akan Dijual di Korea

Dengan rumor hengkangnya Tao dari EXO masih mengambang, sekarang diberitakan bahwa mobil mewah Tao di Korea akan dijual.

Menurut pemberitaan, mobil Tao telah siap jual di Bobaedream.com, sebuah situs untuk bertransaksi dengan mobil-mobil bekas.

Mobil Tao di Korea adalah Maserati Maserati Granturismo S 4.7. Mobil ini dirilis di Korea tahun 2012, dan dihargai sebesar 243 won (kira-kira $223,000 USD atau 2 Milyar lebih) di waktu rilis.

Postingan untuk mobil Tao di situs mobil bekas ini mempromosikan mobilnya sebagai “dimiliki oleh idola terkenal,” dan “hampir baru, 8600km jarak tempuh,” diantara deskripsi lainnya.

Mobil ini juga dihargai senilai 165 juta won, berdasarkan harga bulan September 2014.

Penggemar tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah mobil Tao, karna ia terlihat dalam gambar mengemudi mobil dengan model yang sama yang ada di Korea.

mobil tao

Tao dikabarkan telah berangkat ke Amerika Serikat awal pekan lalu. Ia juga membuat beberapa perubahan pada akun sosial medianya baru-baru ini, termasuk menghilangkan “EXO” dari profile Instagramnya. SM Entertainment belum mengkonfirmasi secara resmi atau membantah hengkangnya Tao dari group yang telah membesarkan namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*