Home / Gosip Terbaru / MONSTA X Minhyuk Minta Maaf Karna Secara Tidak Langsung Menyebut Zico Jelek

MONSTA X Minhyuk Minta Maaf Karna Secara Tidak Langsung Menyebut Zico Jelek

MONSTA X Minhyuk Minta Maaf Karna Secara Tidak Langsung Menyebut Zico Jelek

Tanggal 24 Mei livestream ‘MONSTA X Up’ melalui AfreecaTV, Minhyuk dapat kritikan karna secara tidak langsung menyebut Block B Zico jelek saat menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.

Dalam siaran langsung tersebut, Jooheon ditanyai sebuah pertanyaan, “Bagaiamana pendapatmu tentang orang-orang yang mengatakan bahwa kamu terlihat seperti Zico?” sebelum pertanyaan itu dijawab Jooheon, Minhyuk menyela dan mengatakan, “Jujur itu mengganggu. Menurutmu bagimana Jooheon, katakan dengan jujur.”

Jooheon tetap diam dan para anggotanya pindah ke pertanyaan lain. Meskipun momennya singkat, penggemar BBC yang mendengar siarannya dan merekamnya berkasak-kusuk di Pann Nate mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap salah satu anggota group rookie ini.

Satu komntar menulis, “Saya mendengar hanya sebulan sejak debut mereka, ia harus berhati-hati dengan perkataannya. Zico adalah seniornya… biasanya ketika orang mengatakan bahwa seorang idola terlihat seperti sunbae mereka, mereka mengatakan terima kasih dan mereka merasa terhormat. Dia [Minhyuk] ceroboh.” Yang lain menulis, “Tidak, Zicolah yang seharusnya yang merasa terganggu.”

Sejak rekamannya dirilis di YoTube dan masalahnya menjadi besar, Minhyuk menulis di Twitternya dan meminta maaf kepada penggemar BBC dan Zico. Ia menulis, “Karna kata-kataku yang ceroboh, saya telah menyinggung Zico dan penggemar BBC. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud seperti itu, tapi karna keadaanya yang tidak biasa, waktu itu saya khilaf mengeluarkan kata tanpa saya pikirkan terlebih dahulu. Zico sunbae, saya minta maaf. Saya akan secara pribadi meminta maaf padanya dan tidak akan mengulangi kesalahan ini. Saya dengan tulus meminta maaf.”

Kalian bisa melihat videonya di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*