Home / Gosip Terbaru / Netizen Menduga Penonton Memboikot T-ARA dalam “Dream Concerer 2015”

Netizen Menduga Penonton Memboikot T-ARA dalam “Dream Concerer 2015”

Netizen menduga selama penampilan T-ARA dalam 2015 Dream Concert 23 Mei, para penonton memboikot girlband ini dengan mematikan light-stick mereka dan tetap diam selama sepanjang durasi penampilan T-ARA.

Kecurigaan itu muncul setelah sebuah postingan dengan screenshot dari Dream Concert 2015 menimbulkan pertanyaan apakah para penonton sengaja mempermalukan T-ARA dengan melakukan “10 menit” terhadap girlband ini.

“10 menit” adalah ketika penonton dengan sengaja memperlakukan penyanyi atau group yang mereka tidak sukai dengan mematikan light stick dan tetap diam sepanjang penampilan mereka. Para penonton sebelumnya telah berencana melakukan ’10 menit’.

Dalam gambar yang ditampilkan oleh pembuatnya, hanya bagian kecil dari penonton yang membludak menyalakan light stick mereka selama penampilan T-ARA.

T-ARA Dream Concert 2015

 

T-ARA dalam Dream Concert 2015

Dream Concert

Namun para netizen tak setuju, dengan mengatakan bahwa tidak ada “10 menit” yang terjadi selama 2015 Dream Concert. Mereka menjelaskan gambar yang diperlihatkan oleh pembuatnya tidak menunjukkan seluruh penonton, dimana banyak dari mereka yang menyalakan light stick.

Dream Concert

LIGHT STICK PENAMPILAN EXID

 

Dream Concert 2015

LIGHT STICK PENAMPILAN T-ARA

Satu komentar mengupload dua gambar berbeda, mengklaim bahwa hampir tidak ada perbedaan antara light stick yang menyala dengan penampilan EXID maupun T-ARA.

Selain itu, para penonton yang menghadiri konsernya memberikan komentar bahwa mereka melihat begitu banyak light stick yang menyala, tapi mendengar sedikit yang bernyanyi atau bersorak karna T-ARA menyanyikan lagu Mandarin dimana kebanyakan pengemar tidak akrab dengan lagunya.

Berikut komentar para netizen;

“Tak seorang pun yang bernyanyi bersama tapi saya sungguh melihat beberapa light stick menyala

“Bahkan jika banyaknya penonton ingin bernyanyi bersama, kami tidak bisa karna mereka menyanyikan lagu Mandarin…”

“Saya melihat banyak light stick yang menyala”

“Apa kamu benar-benar menghadiri konsernya? atau hanya menilai berdasarakn videonya? Karna meskipun diartikan 10 menit, itu juga sesuatu yang awalnya direcanakan oleh penonton, yang tidak pernah terjadi. Sebagai seseorang yang sungguh menghadiri konsernya, semua orang menyalakan light stick mereka dan berteriak keras untuk EXID, Secret, dan lain-lain. Saya mengakui banyak penonton yang diam selama penampilan T-ARA karna lagunya tidak seterkenal seperti yang dinyanyikan group lainnya dan saya sendiri sama sekali tidak mengetahui lagunya sehingga saya juga tidak bisa bernyanyi bersama. Satu hal yang pasti bahwa tidak semua orang mematikan light stick mereka. Tidak ada 10 menit dalam Dream Concert.”

“Saya kemarin menghadiri konsernya, semua orang menyalakan light stick mereka. Hanya saja tak seorang pun yang mengetahui lagunya jadi kami tidak bisa menyanyi bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*