Home / Gosip Terbaru / Netizen Ngambek dengan Pernyataan Lee Hongki yang Mengaku Ia Mendapat Bayaran Lebih Banyak Ketimbang Yonghwa CNBLUE

Netizen Ngambek dengan Pernyataan Lee Hongki yang Mengaku Ia Mendapat Bayaran Lebih Banyak Ketimbang Yonghwa CNBLUE

Netizen Ngambek dengan Pernyataan Lee Hongki yang Mengaku Ia Mendapat Bayaran Lebih Banyak Ketimbang Yonghwa CNBLUE

1 April di acara Radio Star, Lee Hongki FTISLAND ngaku klo dia yang paling banyak dapat bayaran di FNC Entertainment, mendorong para netizen mempertanyakan keabsahan pernyataannya tersebut dimana FNC Entertainment juga merupakan rumah bagi Yonghwa CNBLUE.

Ketika pembicaraan mengenai popularitas diangkat dalam Radio Star, terungkap bahwa karna Hongki sangat terkenal bukan hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia, tidak heran kalo dia bisa mengumpulkan pundi-pundi uang lebih dari $ 1 milyar won (sekitar 907,000 USD) dari jumpa fans atau konser. Hongki pun menambahkan bahwa ia berada di urutan pertama dalam manajemen FNC Entertainment dalam hal penjualan yang dihasilkan oleh seorang artis individu.

Karna komentarnya tersebar di dunia maya, banyak netizen kemudian mempertanyakan apakah hal tersebut yang sebenarnya terjadi. Beberapa netizen berkomentar, “Ha! Tapi saya kira  fans slalu mengeluh tentang FNC Entertainment yang tidak memberikan sumber daya yang cukup untuk FTISLAND…bagaiman ini bisa terjadi?”, “Bagaimana dengan Yonghwa?”, “Yonghwa akan mengatakan sesuatu tentang hal ini.”

Namun beberapa fans malah membela Hongki, dengan mengatakan, “Saya tidak bisa berkata apa-apa. Mengapa orang menanyakan tentang Yonghwa? Hongki jelas #1…Yonghwa #2”, “Hongki berterus terang, saya yakin dia mengatakan yang sebenarnya”, dan “Tolong menjauh, fans Yonghwa”.

Sedangkan banyak juga netizen yang tetap netral, dengan memberikan komentar bahwa Hongki dan Yonghwa memiliki hubungan yang sangat baik dan tidak ada yang perlu dikomentari diantara keduanya dengan cara yang negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*