Home / Gosip Terbaru / Park Bo Young Curhat Kesulitannya Berbicara dengan Artis Seusianya

Park Bo Young Curhat Kesulitannya Berbicara dengan Artis Seusianya

Park Bo Young Curhat Kesulitannya Berbicara dengan Artis Seusianya

Sementara Park Bo Young membuat penampilan spesial sebagai bintang tamu dalam “1 Night 2 Days” dan berteman baik dengan anggota lainnya seperti Minah, para netizen akhirnya mengerti tentang sebuah komentar yang ia buat di masa lampau.

Saya mengenal beberapa aktor yang diusia 20an dan sekitaran usiaku,” ujarnya dalam sebuah wawancara. “Song Joong Ki syuting ‘A Werewolf Boy’ denganku meskipun kemudian ikut wajib militer.”

Dia menambahkan, “Ketika sutradara tak jelas dengan apa yang ia inginkan, saya biasanya bertanya pada seniorku. Namun, saya juga berharap bisa punya teman yang bisa kutelpon dan kutanyai, ‘Hei, sutradara ingin akting kemiliteran. Harus seperti apa sih akting kemiliteran itu?’

Lee Kwang Soo dan Jo In Sung memiliki kelompok teman mereka sendiri. Saya pikir itu ide yang baik karna mereka pria dengan sekitaran usia yang sama. Meskipun satu-satunya waktu bertemu aktris seusiaku adalah di ajang penghargaan, tidak mudah bagiku berbicara dengan mereka,” ujarnya, mengungkapkan kesulitan yang ia alami dalam menjalin persabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*