Home / Gosip Terbaru / Park Shin Hye Minta Maaf Karena Datang Terlambat Saat Acara Fashion Viki Membuat Pers Terkagum

Park Shin Hye Minta Maaf Karena Datang Terlambat Saat Acara Fashion Viki Membuat Pers Terkagum

Park Shin Hye Minta Maaf Karena Datang Terlambat Saat Acara Fashion Viki Membuat Pers Terkagum

Hak Cipta : Daily Korea

 

Aktris Park Shin Hye baru-baru ini dapat jadwal dan harus datang terlambat, tapi anehnya tak seorang pun yang marah termasuk insan pers.

Pada 10 April 2015 waktu setempat, Park Shin Hye harus terlambat sekitar 20 menit untuk jadwal acara fashion yang diadakan oleh Viki di Lotte Dapartment Store di kota Seoul. Penggemar dan penggemar pun terlihat tenang melihat sang aktris idola datang. Namun ada sebuah tindakan terpuji yang dilakukan oleh Park Shin Hye yang tak biasanya, Park Shin menulis di sebuah kertas dengan menuliskan kalimat, “Saya minta maaf karena harus terlambat” dengan hiasan gambar lucu. Tindakan Park Shin Hye ini pun malah menenangkan suasana haru pada saat noona memperlihatkannya pada insan pers dan penggemar.

Melihat tindakan terpuji oleh Park Shin Hye ini, media massa dari negeri Korea Selatan pun sangat memuji tindakan Park Hye yang sudah berusaha meminta maaf karena telah datang terlambat. Kebiasaan artis terlambat datang dalam sebuah konferensi pers ataupun acara lainnya memang sangat menjadi sorotan media di Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, aktris Jun Ji Hyun pun sempat mendapat teguran insan pers karena datang terlambat dalam sebuah konferensi pers tanpa meminta maaf. Beberapa aktris lainnya juga seperti Jessica, dan Krystal. Budaya menghargai waktu memangnya sangat kental di negeri Korea Selatan. Tindakan Park Shin Hye ini tentunya tindakan yang sangat berbeda dengan beberapa aktris lainnya.
Sukses buat noona yah !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*