Home / Gosip Terbaru / Penyanyi Park Hyo Sin Harus Didenda $4,600 Karena Mengelak Dari Tindakan Penyitaan Aset Ditengah Kisruh Dengan Agensinya

Penyanyi Park Hyo Sin Harus Didenda $4,600 Karena Mengelak Dari Tindakan Penyitaan Aset Ditengah Kisruh Dengan Agensinya

Park Hyo Sin Didenda

Baru-baru ini diinformasikan bahwa penyanyi Park Hyo Shin harus didenda karena mencoba mengelak dari tindakan penyitaan asset guna pembayaran kembali dengan mantan agensinya sebagai kerugian  yang disebabkan olehnya.

Berdasarkan informasi yang dirilis pada 21 Mei 2015, Park Hyo Sin harus membayar denda sebesar 5 juta Won (sekitar $4,600 USD dollar amerika serikat) karena mencoba untuk menghidari tuntutan utang yang dimilikinya terhadap agensi sebelumnya.

Hal ini dikarenakan, di bulan Juni 2012, Park Hyo Sin disuruh untuk membayar 1.5 milyar won (sekitar 1.4 juta dollar) kepada mantan agensinya karena melanggar kontrak eksklusifnya. Akan tetapi, penyanyi malah gagal membayar kembali mantan agensi tersebut, dan mengelak terhadap tindakan penyitaan asset dengan cara menyembunyikan segala uang yang dimilikinya. Ketika Park Hyo Sin menerima pmbayaran dari penandatangan dengan agensi terbarunya (Jellyfish Entertainment), penyanyi ini malah mendeposit uangnya kedalam akun bank dengan nama Jellyfish daripada dibawah namanya. Hal ini mengindikasikan bahwa penyanyi Park Hyo Sin malah mendapatkan sejumlah uang tanpa melakukan pembayaran kembali dengan agensi sebelumnya. Untuk hal ini, agensinya menggugat kembali sang penyanyi pada bulan Desember  2013.

Pada sidang penggelapan, dari sisi penyanyi Park Hyo Sin mengakui tuduhan tersebut, namun Park Hyo Sin juga tetap bersikeras tidak mencoba untuk mengelak dari utangnya, Park Hyo Sin berkilah dia tidak berada di posisi tidak  harus membayar kembali sejumlah mantan agensinya. Park Hyo Sin juga dituduh mencoba membayar kembali segala utangnya dengan bantuan agensinya sekarang.

Park Hyo Shin pun meminta maaf kepada publik dengan mengatakan,”Sebagai seorang publik figur. Saya seharusnya lebih hati-hati. Saya minta maaf karena mengkuatirkan banyak orang. Saya tidak bermaksud membuat kerusakan bagi orang lain”.

Sidang akhir antara penyanyi Park Hyo Sin dengan mantan agensinya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*