Home / Gosip Terbaru / Perang Kata Antar Netizen Perihal Perubahan Penampilan Luhan Sejak Tinggalkan SM

Perang Kata Antar Netizen Perihal Perubahan Penampilan Luhan Sejak Tinggalkan SM

Perang Kata Antar Netizen Perihal Perubahan Penampilan Luhan Sejak Tinggalkan SM

Meskipun kasusnya dengan SM Entertainment masih mengambang, Luhan telah aktif dengan berbagai kegiatan syuting di China. Namun, ternyata dalam iklan terbarunya menimbulkan perang kata antar para netizen karna adanya dugaan perubahan penampilan yang terjadi pada Luhan.

Dalam klip di iklan terbarunya untuk sebuah brand di China; dapat dilihat ia sedang menikmati minum sebuah kotak susu rasa pisang dengan berbagai ekspresi lucu.

Namun ketika iklannya tayang ke Korea, para netizen malah bereaksi negatif. Secara khusus, banyak diantara mereka berkomentar, “Luhan sangat tampan ketika masih bersama EXO, siapa sangka dia akan seperti ini setelah kembali ke China”, “Cara China memakaikan makeup benar-benar menghancurkan Luhan”, dan “Dia berubah jadi jelek setelah meninggalkan SM Entertainment.”

Setelah media China memberitakan tanggapan negatif terhadap penampilan Luhan di iklan terbarunya 5 April, netizen China membela Luhan dengan mengatakan, “Luhan sama sekali tidak berubah. Orang-orang hanya cemburu dengannya”, “Dia terlihat jauh lebih baik ketimbang orang Korea yang menjalani operasi plastik”, “Orang-orang China sudah tampan secara alami, kami tidak perlu bergantung dengan makeup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*