Home / Gosip Terbaru / Perwakilan Kim Hyun Joong Mengatakan: “Kehamilan dan Keguguran Choi adalah Sebuah Kebohongan Semata”

Perwakilan Kim Hyun Joong Mengatakan: “Kehamilan dan Keguguran Choi adalah Sebuah Kebohongan Semata”

Kasus Kim Hyun Joong

Telah terungkap bahwa pihak Nona Choi tidak dapat memberikan bukti dari pelaporan kehamilan pertama dan kegugurannya.

Tanggal 3 Juni, perwakilan dari Kim Hyun Joong memberikan pernyataan, “Jika anda melihat catatan medis yang diserahkan oleh Nona Choi, sama sekali tidak ada tentang kehamilan positif. Yang tertulis adalah tidak ada bukti tentang kehamilan. Pihak Nona Choi menyerahkan pesan teks antara dirinya dan Kim Hyun Joong sebagai bukti.”

Sebaliknya pikah Nona Choi menanggapi hal tersebut: “Nona Choi saat ini sedang fokus pada kehamilannya… Untuk membuktikan kehamilan pertamanya, kami telah membawa dokumen dari hasil USG. Setelah itu kami akan memberikan bukti dan membawa seorang saksi. Kami dapat sepenuhnya membuktikan kehamilan Nona Choi. Anda tak dapat menyembunyikan kebenaran.”

Selanjutnya, di hari yang sama, ayah idola tampan ini bersaksi bahwa putranya sebelumnya mengaku memberikan Nona Choi 600 juta won (sekitar $541, 608 USD) setelah tuduhan bahwa dia secara fisik menyerang mantan kekasihnya dalam masa kehamilannya.

2 comments

  1. runyam banget ini masalah, kasihan mereka semua. ga capek apa?

  2. Gak kelar kelar ni masalah.. ak sempet baca di media online katanya hasil DNA bayi itu udh keluar dan hasilnya memang 99% ngebuktiin klo itu mmang anak kim hyun joong.. pihak keluarga kim juga mau tanggung jawab cuman mrs.choi masih mau nyelesein tuntutannya dia dulu.. cepet kelar deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*