Home / Gosip Terbaru / Perwakilan No Min Woo Jelaskan Mengapa Ia Telah Memutuskan untuk Menggugat SM Entertainment Sekarang

Perwakilan No Min Woo Jelaskan Mengapa Ia Telah Memutuskan untuk Menggugat SM Entertainment Sekarang

No Min Woo Menggugat SM Entertainment

Setelah pemberitaan tentang No Min Woo yang mengajukan gugatan terhadap mantan agensinya, SM Entertainment, beredar di media, agensinya yang sekarang mengungkap detail lebih rinci dibalik alasan sang aktor menggugat maupun mengapa baru sekarang gugatannya dilayangkan.

Tanggal 11 Mei, perwakilan MJ Dreamsys mengatakan kepada media lokal setempat, “Begitu No Min Woo masuk kelas 2 SMP, SM Entertainment mencoba untuk mengontraknya. Meskipun ia tidak berencana untuk menandatangani, SM meyakinkan dan akhirnya ia menandatangani kontraknya. Namun agensinya tidak pernah sekalipun menjalankan perannya sebagai manajeman dengan baik.”

Perwakilannya melanjutkan, “Ketika No Min Woo mempertanyakan mengapa mereka tidak melakukan pekerjaan mereka dengan baik, mereka bahkan semakin mengabaikannya. Selama ini, ibu No Min Woo, yang saat ini sebagai CEO di agensinya, membantunya sendiri dengan kegiatan-kegiatannya. Bahkan, orang-orang dari SM akan datang ke stasiun penyiaran dan menimbulkan gangguan di tengah-tengah syuting. Mereka telah  berperilaku di luar batas, yang kemudian menyebabkan gugatan ini.”

Pengacara aktor sekaligus penyanyi ini juga memberikan pernyataan, “No Min Woo tidak bisa tampil di TV karna tekanan yang dilakukan SM secara diam-diam. Ada saat ketika tawaran perannya telah dikonfirmasi, tapi tiba-tiba dibatalkan.”

Untuk alasan mengapa ia baru mengambil langkah hukum, pengacara No Min Woo menjelaskan, “No Min Woo dan ibunya telah merenungkan gugatan ini sejak setahun yang lalu, tapi setelah melihat serangkaian kejadian ini, mereka memutuskan maju mengambil langkah tersebut.”

Selain itu, setelah berita gugatannya menjadi konsumsi publik, No Min Woo menguopload serangkaian postingan: “Ada masa-masa ketika melelahkan untuk menemukan kekuatan dan tersenyum,” dan “Setelah menahan dan menahannya, saya telah mencapai batas. Trima kasih penggemar karna slalu berada di sisiku. Saya ada karna saya mempunyai penggemar.”

Sementara itu, SM Entertainment telah menanggapi gugatan tersebut, dengan mengatakan tuduhan No Min Woo tidak beralasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*