Home / Gosip Terbaru / Rumor Tao Hengkang dari EXO Kembali Muncul Setelah Ayahnya Memposting Sebuah Surat Online + Pernyataan Resmi SM Entertainment

Rumor Tao Hengkang dari EXO Kembali Muncul Setelah Ayahnya Memposting Sebuah Surat Online + Pernyataan Resmi SM Entertainment

Rumor Tao Hengkang dari EXO Kembali Muncul

Kontroversi akan hengkangnya Tao dari EXO kembali muncul.

Menurut SINA tanggal 22 April, ayah Tao mengupload tulisan yang panjang meminta Tao keluar dari perusahaan manajemennya, SM Entertainment.

Ayah Tao menulis, “Saya tahu bahwa keputusanku bisa melukai banyak orang. Hal yang sama juga mungkin terjadi pada putraku.”

Lanjutnya, ‘Jika saya harus memilih antara putraku hidup sebagai seorang bintang di Korea atau kesehatan dan kedamaiannya, dengan tanpa ragu saya akan memilih kesehatannya.”

Ayah Tao juga mengatakan, “Setelah Tao terluka, saya harus membawanya ke China untuk perawatan. Luka Tao serius dan sebagai ayahnya saya tidak punya pilihan lain tapi memilih kesehatan putraku.”

Ia menyimpulkan, “Saya minta maaf dan berterima kasih kepada perusahaan dan para anggota EXO. Saya juga berterima kasih kepada peusahaan karna telah merawat Tao sampai sekarang. Pada saat yang sama, saya juga minta maaf terhadap penggemar Tao dan penggemar EXO.”

Sementara itu, hengkanganya Tao dari EXO pertama kali menyebar tanggal 16 April dimana sebuah media China mengatakan Tao telah membicarakan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dengan SM. Kabat tersebut ditangkis oleh SM dengan menjawab, “Rumor tersebut sangat tidak benar.”

Menanggapi surat yang ditulis oleh ayah Tao, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi. Perwakilan SM mengatakan kepada pers, “Kami sedang mencari jalan tengah yang terbaik dengan pihak Tao. Kami baru-baru ini dalam proses pertemuan dengan Tao dan ayah Tao di China tentang berbagai kegiatan, jadi kami pikir sangat disayangkan surat seperti ini untuk diposting. Namun demikian, kami akan melanjutkan bertemu dengan ayah Tao untuk menemukan jalan tengah yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*