Home / Gosip Terbaru / Rumors Aneh Aneh Semakin Menggeliat Setelah CEO YG Tidak Mengikuti Akun Instagram Anggota Big Bang dan 2NE1

Rumors Aneh Aneh Semakin Menggeliat Setelah CEO YG Tidak Mengikuti Akun Instagram Anggota Big Bang dan 2NE1

Rumors Aneh Aneh Semakin Menggeliat Setelah CEO YG Tidak Mengikuti Akun Instagram Anggota Big Bang dan 2NE1

Salah satu agensi terkaya di Korea Selatan yakni YG Entertainment menjadi salah satu agensi yang dicintai oleh penggemar KPOP karena kedekatan mereka dengan para artis besutan mereka yang seperti layaknya keluarga. Namun ada informasi yang justru menyebabkan banyak penggemar artis besutan YG harus terkejut…

Pada 16 April 2015 waktu pagi hari, pengikut dari pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk malah memberikan teguran kepada sang CEO karena menyadari bahwa Yang Hyun Suk malah sudah tidak mengikuti akun dari anggota BIG BANG Seungri dan 2NE1 Park Bom di situs Instagram. Hal ini malah membuat kegemparan besar di kalangan penggemar.

Kini pengikut yang tersisa dari sang kreator YG hanyalah BIG BANG Taeyang dan G-Dragon, sedangkan di kubu 2NE1 hanyalah Sandara park dan CL.

Atas tindakan itu, maka penggemar artis besutan YG pun melakukan tindakan spamming terhadap fotonya yang menuntut adanya penjelasan atas hal tersebut. Tindakan sang kreator YG ini Yang Hyun Suk malah semakin menguatkan tentang informasi yang menyatakan bahwa Park Bom tidak akan memperbaharui kembali kontraknya bersama YG Entertainment.

Tindakan “tidak mengikuti” ini mungkin karena kedua artis besutan YG Entertainment ini terlibat kasus yang tidak disenangi oleh sang CEO yakni Seungri kecelakaan mobil dan Park Boom yang mengalami kasus obat-obat terlarang di tahun 2014 silam .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*