Home / Gosip Terbaru / Sayang, Jalinan Asmara Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon Kandas

Sayang, Jalinan Asmara Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon Kandas

Sayang, Jalinan Asmara Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon Kandas

Setelah berpacaran selama enam bulan, Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon telah putus.

Menurut perwakilan agensi Kim Ok Bin, “Keduanya putus di bulan April.” Karna masing-masing sibuk dengan projek masing-masing, “putusnys terjadi secara alami, sama seperti yang dilakukan dengan hubungan selebriti lainnya,” konfirmasi perwakilan agensinya.

Setelah membina hubungan November tahun lalu, pasangan ini awalnya telah menghadapi rumor bahwa mereka telah putus di bulan Februari tahun ini. Waktu itu rumor tersebut dibantah, tapi sekarang telah dikonfirmasi keduanya benar-benar telah putus dua bulan kemudian.

Kim Ok Bin dan Lee Hee Joo awalnya bertemu ketika syuting drama JTBC “Yoona’s Street”, dan hubungan mereka berkembang  ke arah jalinan asmara sebelum acaranya berakhir. Setelah pemberitaan menyebar bahwa keduanya telah mulai berpacaran, mereka berdua dengan berani mengakui fakta tersebut dan mulai membuka hubungan mereka di depan publik. Meskipun sangat disayangkan keduanya telah berpisah, seorang perwakilan mengkonfirmasi, “Keduanya telah berjanji untuk saling mendukung satu sama lain sepanjang perjalanan karir mereka.”

Sementara itu, Lee Hee Joon telah menandatangani kontrak untuk membintangi film “Thinking of My Older Brother”, sedangkan film terbaru Kim Ok Bin “Minority Opinion” dijadwalkan rilis bulan Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*