Home / Gosip Terbaru / SM Entertainment Berikan Permintaan Maaf atas Prilaku Kontroversial Manajer Red Velvet

SM Entertainment Berikan Permintaan Maaf atas Prilaku Kontroversial Manajer Red Velvet

Red Velvet

SM Entertainment memberikan permintaan maaf setelah manajer Red Velvet menerima kritikan atas sikapnya terhadap penggemar girlband ini.

Tanggal 10 Mei, perwakilandari SM Entertainment memberikanpernyataan, “Benar bahwa pria yang ada dalam video tersebut adalah manajer Red velvet. Dengan kejadian ini, kami ingin mengungkapkan ucapan maaf tulus kami terhadap penggemar.Kami akan membuat usaha yang keras dalam melatih manajer kami sehingga hal seperti ini tidak akan terulang lagi.”

Seperti yang kalian ketahui, tanggal 8 Mei sebuah video dimana para anggota Red Velvet menuju ke mobil mereka setelah siaran “Music Bank” menjadi pembicaraan hangat bukan karna grilbandnya tapi karna perilaku kasar sang manajer.

Dalam video, sang manajer dapat dilihat dan didengar terus berteriak terhadap penggemar yang telah menunggu Red Velvet selesai syuting acara musik. Sang manajer juga sempat mengutuki penggemar, bahkan sampai melakukan kontak fisik dengan mendorong mereka.

Setelah videonya menyebar di dunia maya, fans dan netizen mulai mengkritik sang manajer, menegaskan bahwa penggemar tidak berperilaku terhadap tindakan yang mengancam keselamatan para anggota Red Velvet. Tingkah manajer yang tidak terpuji ini juga sempat menimpa manajer EXO yang didenda akhir bulan lalu karna telah menyerang secara fisik seorang penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*