Home / Gosip Terbaru / SM Entertainment Merilis Pernyataan tentang Tao yang Diduga Hengkang dari EXO

SM Entertainment Merilis Pernyataan tentang Tao yang Diduga Hengkang dari EXO

SM Entertainment Merilis Pernyataan tentang Tao yang Diduga Hengkang dari EXO

Dengan munculnya rumor yang beredar bahwa Tao hengkang dari EXO yang pertama kali dimuat oleh media China, iQIYI, SM Entertainment cukup tanggap dengan rumor yang beredar dengan  memberikan respon bahwa kabar tersebut sama sekali sekali salah dan tidak berdasar.

Tanggal 16 April, outlet media China iQIYI mengabarkan bahwa Tao akan segera mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, yang tentu saja menyebabkan hengkangnya ia dari group yang telah melambungkan namanya.

Menyusul kabar yang beredar, banyak outlet berita baik dari Korea Selatan dan China sendiri yang mencoba menghubungi dan mendatangi agensi Tao untuk konfirmasi terhadap berita tersebut, dimana kemudian outlet media China Sina merilis berita bahwa perwakilan SM Entertainment telah memberikan pernyataan bahwa mereka “tidak yakin” dengan rumor hengkangnya.

Namun, setelah sempat merilis berita tersebut, Sina kemudian mencabut kutipan yang mereka tulis dari artikel aslinya. Artikel yang ditulis Sina hanya menyatakan bahwa belum ada pernyataan dari pihak Tao perihal kabar tersebut.

Kemudian pukul 6:25 pm KST waktu setempat, SM Entertainment merilis pernyataan resmi singkat kepada Star News menyangkut pemberitaan hengkangnya Tao, dengan mengatakan, “Pemberitaan dari media China tentang EXO Tao mengakhiri kontraknya sama sekali salah, rumor yang tidak berdasar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*