Home / Gosip Terbaru / SM Entertainment Tanggapi Pertanyaan tentang Absennya Sulli dalam CF f(x) Baskin Robbins

SM Entertainment Tanggapi Pertanyaan tentang Absennya Sulli dalam CF f(x) Baskin Robbins

Sulli f(x)

f(x) baru-baru ini syuting untuk iklan “Baskin Robbins 31,” tapi Sulli menghilang dari syuting, kembali lagi menimbulkan pertanyaan dan spekulasi apakah Sulli hengkang dari groupnya.

Victoria, Luna, Amber dan Krystal syuting untuk merek es krim ini buat iklan musim panas mereka ‘bingsu’ (dessert es serut). Lagu mereka ‘bingsu’ untuk Baskin Robbins juga direncanakan akan dirilis bulan ini.

Victoria mendokumentasikan sesi syuting mereka dengan beberapa foto dan video dari lokasi syuting dengan keempat anggota. Ketika penggemar melihat uploadan-nya dengan semua anggota f(x) kecuali Suli, tanda tanya pun muncul apakah ini berarti Sulli tidak lagi menjadi bagin dari groupnya. Dengan Sulli yang melakukan kegiatan individu belakangan ini, fans bertanya-tanya apakah ini sebuah tanda bahwa idola mereka akan mempromosikan dirinya secara terpisah dari sekarang.

Perwakilan dari BR Korea mengkonfirmasi bahwa Sulli bukan bagian dari iklan ini, dan menjelaskan, “Sulli bukan bagian dari kontrak yang kami tanda tangani, Sulli di tengah skandal pacaran dengan Choiza, dan kami membahasnya dengan SM Entertainment bahwa kami akan melanjutkannya tanpa Sulli.”

SM Entertainment juga menanggapi rumor tersebut, dengan mengatakan kepada media lokal setempat, “Alasan mengapa Sulli tidak menjadi bagian dalam iklan es krim f(x) karna selama kontraknya dibuat, Sulli beristirahat dari promosi. Tidak ada alasan lain,” meminta penggemar untuk tidak berspekulasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*