Home / Gosip Terbaru / Super Junior Kangin Diselidiki oleh Polisi Karna Hindari Pelatihan Pasukan Cadangan

Super Junior Kangin Diselidiki oleh Polisi Karna Hindari Pelatihan Pasukan Cadangan

Kangin Super Junior

Super Junior Kangin dituntut karna menghindari pelatihan pasukan cadangan oleh pihak kepolisian.

Tangga 16 April, media lokal setempat memberitakan bahwa Kangin telah diselidiki oleh polisi karna tidak pernah menghadiri latihan pasukan cadangan satu kalipun selama dua tahun terakhir.

Berdasarkan sumber dari media tersebut, polisi mulai penyelidikan terhadap Kangin tanggal 9 April. Dikatakan bahwa  ia belum pernah menghadiri salah satu dari 72 jam pelatihan pasukan cadangan yang diperlukan setelah wajib militernya selama dua tahun terakhir ini.

Menjawab kabar yang berhembus, SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengklaim bahwa, “Kangin tidak dapat hadir karna jadwal dan alasan pribadi” dan bahwa “ia akan menghadirinya di masa yang akan datang tanpa hambatan apapun.”

Hukum Korea mendenda mereka yang tidak menghadiri pelatihan pasukan cadangan sebesar 125,000 won, yang setara dengan $115, untuk setiap jam yang dilewatkan. Dikatakan juga bahwa banyak selebriti yang menggunakan jadwal kegiatan sebagai alasan untuk menghindari pelatihan pasukan cadangan.

Kepolisian Seodaemoon telah menuntut Kangin dengan biaya yang sesuai dan telah menyerahkan kasusnya ke kantor kejaksaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*