Home / Gosip Terbaru / Tanggapan Sutradara Rumah Produksi Terhadap Pernyataan Resmi Pihak JYP Mengenai Video Musik 2PM Dan GOT7

Tanggapan Sutradara Rumah Produksi Terhadap Pernyataan Resmi Pihak JYP Mengenai Video Musik 2PM Dan GOT7

Tanggapan Sutradara Rumah Produksi Terhadap Pernyataan Resmi Pihak JYP Mengenai Video Musik 2PM Dan GOT7

 

Mengenai pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment tentang penundaan projek video musik dan comeback artis naungan mereka seperti 2PM dan GOT7. Dua sutradara yang disebutkan oleh pihak JYP. akhirnya keduanya memberikan konfirmasi resmi mereka kepada media dari sisi mereka.

Sebelumnya, pihak JYP telah menyebutkan bahwa kedua sutradara tersebut telah melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab yang telah membatalkan sebelumnya proses syuting. Atas permasalah ini, pihak JYP berencana untuk mengambil tindakan hukum buat kerugian yang terjadi.

Akan tetapi, sutradara Kim Ji Young menyatakan kepada media OSEN bahwa karena konsep video yang tidak sesuai dengan gaya yang dimilikinya, maka dengan rendah hati sang sutradara akhirnya menolak penawaran tersebut sehari setelah dia menerima panggilan dari pihak JYP.

Sutradara Kim Ji Yong berkata,”Saya telah menerima panggilan dari JYP untuk melakukan syuting video musik dari GOT7. Kami berbicara lewat telepon mengenai jadwal syuting, dan saya telah menerima rencana syuting video musik hari berikutnya lewat email. Kim Ji Yong kembali melanjutkan,”Akan tetapi, setelah melihat berkas video musiknya, itu sungguh berbeda dari apa yang ingin saya lakukan, sehingga denga rendah hati saya pun menolaknya. Kami pun belum melakukan apapun di waktu yang mendadak tersebut, ataupun berdiskusi apapun yang spesifik, apalagi menyebutkan sebuah kotrak.”

Kim Ji Young kembali melanjutkan,”Tapi karena saya melihat berita hari ini yang menyebutkan namaku, Saya sangat terkejut. Saya tentunya kuatir dengan masa depan dari karirku. Saya takut hubungan kami tidak dapat diselamatkan sama sekali karena hasil dari spekulasi yang tak berdasar dan pemberitaan yang berlebihan.”

Kim Ji Young lebih lanjut menjelaskan bahwa nampaknya sutradara Han Sa Min menolak penawaran buat video musik 2PM di hari yang sama, Kim JI Yong sendiri mengaku tidak memiliki hubungan dengan sutradara tersebut, dan alasan mengapa Han Sa Min menolaknya. Kim Ji Yong mengaku,”Nampaknya kesalahpahaman yang dibesarkan. Saya berharap situasinya tidak semakin buruk.”

Sutradara Han Sa Min juga berbicara kepada pihak OSEN terhadap masalah ini, Han Sa Min pertama kali menyatakan,”Saya bahkan bukan seorang selebritis, dan tidaklah masuk akal bila nama saya muncul ke permukaan dan menjadi subjek pemberitaan. Saya telah melakukan proses syuting video musik selama bertahun-tahun, dan meninggalkan sebuah projek selama tahap diskusi adalah hal yang umum terjadi di industri.”

Sutradara Han Sa Min juga mengekrepresikan ketakutannya sambil berkata,”Kami bahkan belum menandatangani kontrak, menyelesaikan sebuah jadwal syuting, namun realitas dari pemberitaan mengenai pernyataan resmi dan tindakan hukum adalah menakutkan. Saya tidak punya ide yang akan terjadi dengan sutradara lainnya (Kim Ji Young), mengapakah ini disangkutpautkan denganku. Sutradara Han Sa Min pun memberi kesimpulan buat pernyataannya kepada media dengan perasaan frustasi sambil berkata,”Jujur, Saya tidak ingin mengatakan apapun atau beraksi tentang hal ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*