Home / Gosip Terbaru / Wakil Kuasa Hukum Kim Hyun Joong Meminta Laporan Medis Dari Lima Klinik Terkait Kehamilan Dan Keguguran Mantan Pacar

Wakil Kuasa Hukum Kim Hyun Joong Meminta Laporan Medis Dari Lima Klinik Terkait Kehamilan Dan Keguguran Mantan Pacar

Kim Hyun Jooong gosip nona choiKim Hyun Jooong gosip nona choiKim Hyun Jooong gosip nona choi

Wakil dari penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong telah mengambil langkah jauh dalam terkait kasus menimpa klient mereka. Hal ini dilakukan guna memperjelas kebingungan dalam kasus dugaan kehamilan dan keguguran yang dialami oleh mantan pacar Kim Hyun Joong, nona Choi.

Pada 22 Mei 2015, Dapartemen Pengadilan Sipil Distrik Seoul telah meminta laporan dari lima klinik berbeda termasuk Dinas Asuransi Kesehatan Nasional Korea, atas permintaan dari pihak Kim Hyun Joong.

Pengacara dari pihak Kim Hyun Joong yakni Lee Jae Man memberitahukan kepada pihak media Star News pada 26 Mei 2015,”Kami sedang berencana untuk menerima informasi dari klinik bahwa hasil nona Choi telah keluar, tambahan, diluar dari lima klinik yang disebutkan, kami tidak yakin dimana dia menerima laporan keguguran dan kehamilan. Kami sedang menunggu untuk mendengarkan kembali.”

Sebelumnya memang mantan pacar Kim Hyun Joong, nona Choi telah mengklaim bahwa dia baru saja hamil yang merupakan benih ilahi dari Kim Hyun Joong, dan dia juga harus menderita keguguran setelah mendapat kekerasan fisik dari aktor Kim Hyun Joong pada bulan Juni tahun 2014 lalu.

Atas tuduhan ini, pihak dari pengacara Kim Hyun Joong berkometar,”Kami tidak berkosentrasi untuk membuktikan bahwa nona Choi tengah hamil dan mengalami keguguran bayi tahun lalu. Saat kami menerima laporan medis, ini akan menjadi bukti defenitif yang dapat digunakan di pengadilan.”

Kedua belah pihak baik nona Choi dan Kim Hyun Joong sendiri akan melakukan konferensi praperadilan pada 12 Juni 2015 mendatang, terhadap permintaan tunjangan yang diminta oleh nona Choi.

Kim Hyun Joong sendiri sedang menjalani dinas wajib militernya, namun penanganan kasus hukum sendiri akan ditangani oleh wakil hukumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*