Home / Gosip Terbaru / Yang Hyun Suk Jelaskan Mengapa Artis Besutan YG Entertainment Tidak Pernah Muncul Di Acara Stasiun KBS

Yang Hyun Suk Jelaskan Mengapa Artis Besutan YG Entertainment Tidak Pernah Muncul Di Acara Stasiun KBS

Yang Hyun Suk KBS

Dengan adanya berita yang menyebutkan bahwa BIG BANG muncul di acara “Music Bank” yang begitu cepat mendapatkan perhatian media publik, CEO dari YG Entertainment Yang Hyun Suk pun angkat bicara mengenai spekulasi berita yang menyebutkan spekulasi antara perusahaan besutannya dengan stasiun KBS

Dalam wawancara bersama media TV Report, Yang Hyun Suk pun menjelaskan tentang berita yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak perusahaan ini memiliki perasaan yang tidak baik antara satu sama lain, namun tak penting perasaan apakah yang dirasakan kedua perusahaan raksasa di industri hiburan korea selatan, stasiun KBS akan memberikan fasilitas yang terbaik buat para artis YG yang akan tampil di stasiun mereka.

Yang Hyun Suk berkata,”Itu bukanlah artis YG, termasuk Big Bang, yang tidak tampil karena perasan pribadi antara pihak agensi dan stasiun penyiaran. Lebih dari itu, yang terpenting bagimana dengan baiknya mereka bisa menampilkan artis kami di panggung.”

Yang Hyun Suk kembali berkata,”Walaupun yang dipikirkan adalah YG dan stasiun penyiaran memiliki konflik, itu tidaklah benar. Kami hanyalah menginginkan panggung kami direfleksikan dengan benar. Jika mereka dapat menampilkan musik kami dengan cara yang baik, tentunya tidak ada masalah dengan penampilan kami.”

CEO YGE ini juga lebih lanjut menjelaskan bahwa artis YG bahkan tampil di SBS dan Mnet karena sang CEO percaya lingkungan dari panggung kedua acara tersebut baik adanya.

Yang Hyun Suk berkata,”Untuk kasus Inkigayo dan M!Countdown, kami percaya bahwa mereka dapat menempatkan secara bersamaan antara panggung yang dimana dapat melepaskan penyanyi kami dan lagu mereka menjadi bersinar. Tak ada alasan lainnya. Jika lingkungan panggungnya dan artis kami dapat sesuai dengan baik, kemudian kami berharap bahwa kami dapat menyambut setiap orang dengan lebih banyak panggung di masa akan datang.”

Dalam proses wawancara tersebut Yang Hyun Suk juga menyebutkan bahwa Big Bang tengah dalam persiapan yang siap untuk melakukan proses syuting untuk video musik mereka yang terbaru, dan terdiri dari dua lagu serta dirilis pada 1 Juni 2015 medatang!!

Jadi para penggemar para artis besutan YG Entertainment berharap akan banyak musik berkualitas tinggi, aksi panggung yang lebih baik lagi, termasuk dari grup Big Bang di beberapa bulan mendatang.. !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*