Home / Gosip Terbaru / Yoo Seung Jun Bagikan Pendapatnya Yang Pertama Kali Semenjak Kasus 13 Tahun Silam

Yoo Seung Jun Bagikan Pendapatnya Yang Pertama Kali Semenjak Kasus 13 Tahun Silam

Yoo Seung Jun Konferensi Pers

Dilaporkan bahwa penyanyi Yoo Seung Jun akan membagikan pendapatnya untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara live pada 19 Mei 2015 mendatang. Taka da yang perlu dikatakan, penyanyi Yoo Seung Jun sendiri sebelumnya harus mendapatkan pengalaman pahit harus dilarang memasuki wilayah Korea 13 tahun lalu karena adanya sebuah kontroversi bahwa sang penyanyi ini memiliki nbiat untuk menghindari kewajiban melakukan wajib militer.

Dalam sebuah skrinshoot yang Yoo Seung Jun ungguh lewat akun resmi Weibonya, Yoo Seung Jun pun menuliskan,”Hello, Ini Yoo Seung Jun. Apakah kalian mengingatku “ Ini sudah 13 tahun semenjak saya meninggalkan korea. Dan sekarang, saya berani untuk berdiri didepan kalian semua sekali lagi. Saya takut dan berhati-hati,namun Saya akan berdiri(sebelum kalian) dengan kebenaran dan hati yang jujur. Saya hanya akan berbicara kebenaran. Saya meminta maaf karena ini sudah terlambat dan sudah banyak waktu yang berlalu. Saya akan berjumpa dengan kalian pada 19 Mei jam 10.00 malam.”

Sebelumnya, kepala dari Shin Hyunwoon Production bertemu dengan Yoo Seung Jun sambil persiapan sebuah film. Setelah melakukan pembicaraan tersebut, dan tentu saja dua hari setelahnya, Yoo Seungn Jin memutuskan untuk membagikan pendapatnya lewat siaran Internet.

Proses wawancaranya sendiri akan tayang lewat kota Hong Kong 19 Mei 2015 mendatang pada jam 10.30 malam waktu setempat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*