Home / Gosip Terbaru / Yoon Hyun Min dan Aktris Jeon So Min Dirumorkan Lagi Pacaran, Sang Aktor Mengakuinya Namun Si Aktris Menolak Berita Itu !!

Yoon Hyun Min dan Aktris Jeon So Min Dirumorkan Lagi Pacaran, Sang Aktor Mengakuinya Namun Si Aktris Menolak Berita Itu !!

Yoon Hyun Min dan Aktris Jeon So Min Dirumorkan Lagi Pacaran, Sang Aktor Mengakuinya Namun Si Aktris Menolak Berita Itu !!

Gosip terbaru para artis korea kembali hadir. Baru-baru ini aktor Yoon Hyun Min dan aktris Jeon So Min dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara atau pacaran. Namun gossip ini justru malah membingungkan para khalayak publik karena agensi yang menaungi keduanya justru memberikan informasi yang saling bertolak belakang.

Pada 8 April waktu setempat, pihak yang berkepentingan berkata kepada awak media, “Keduanya bertemu tahun lalu dan mulai berpacaran di awal tahun ini. Seperti sapasang pasangan muda mudi, keduanya tidak menutupi hubungan mereka, namun dengan yakin mengungkapkannya. Orang-orang disekitar mereka semua tahu bahwa keduanya telah resmi sepasang kekasih.”

Komunikasi dari berbagai media hiburan di korea juga melaporkan bahwa pada 7 April 2015 kemarin keduanya terlihat bersama saat akan menonton film korea “Clown of a Salesman”, dengan duduk di kursi VIP Penonton, yang tentunya semakin menguatkan informasi bahwa keduanya lagi kencan.

Keduanya dikatakan bertemu bersama, kemudian berjalan bersama aktor Jung Kyung Ho.

Namun informasi tersebut malah dibantah oleh gensi dari Jeon So Min. Agensinya berkata,”Tidaklah benar kalau Yoon Hyun Min dan Jeon So Min sedang berpacaran. Jung Kyung Ho dan Yoon Hyun Min adalah teman dekat. Itulah mengapa ketiganya biasa terlihat minum bersama dan berpasangan bersama (sebagai teman). Mereka bukanlah pasangan.”

Namun informasi berbeda justru diberikan oleh Yoon Hyun Min, sang aktor justru mengakui bahwa mereka telah menjalin hubungan asmara. Agensinya berkata,”Setelah konfirmasi bersama aktor, dia berkata bahwa mereka secara alamiah berasal dari seorang sunbae-hoobae (senior-junior) dan mengalami kemajuan menjadi hubungan sepasang kekasih di awal tahun ini. Mereka sedang memulainya dipanggung, jadi mohon hiburlah mereka sehingga mereka dapat melanjutkan kisah cinta romantis mereka.”

Semenjak sang aktor mengakui hubungan asmaranya, nampaknya memang mereka telah berpacaran yah!!!. Selamat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*