Home / Info Terbaru / 2AM Jo Kwon dan B1A4 CNU Ingin Lepas Image Sebagai Idola Melalui Teatrikal Musikal Baru “Chess”

2AM Jo Kwon dan B1A4 CNU Ingin Lepas Image Sebagai Idola Melalui Teatrikal Musikal Baru “Chess”

2AM Jo Kwon dan B1A4 CNU

Hak Cipta: Majalah Singles

Dalam edisi Juni majalah Singles, 2AM Jo Kwon dan B1A4 CNU tampil dalam pemotretan yang mengambil konsep gelap dan menyeramkan sekaligus menjawab pertanyaan tentang teatrikal musikal mendatang mereka “Chess.”

“Chess” adalah teatrikal musikal internasional terkenal yang pertama kali dipentaskan tahun 1984. Mengambil latar selama Perang Dingin, ketika seorang pemain catur grandmaster Soviet Anatoly Sergievsky, menantang juara dunia catur, grandmaster asal Amerika Freddie Trumper. Mereka berdua berakhir dengan perselisihan mendapatkan seorang wanita yang berkemauan keras, Florence Vassy, yang adalah manajer Freddie.

Seperti teatrikal musikal Korea lainnya, beberapa aktor akan bergantian dalam masing-masing peran. Peran Anatoly akan diperankan oleh Jo Kwon, CNU, SHINee Key, dan VIXX Ken. Freddie akan diperankan oleh Shin Sung Woo dan Lee Gun Myung. Aktris Ahn Shi Ha dan Lee Jung Hwa akan memerankan karakter Florence.

Dalam wawancara bersama Singles, Jo Kwon dan CNU ditanyai apa mereka sempat merasa ada persaingan dengan fakta bahwa mereka berbagi untuk peran utamanya.

Kami tidak pernah memikirkan hal semacam itu,” jawab Jo Kwon. “Kami berlatih sepanjang minggu selama lebih dari lima atau enam jam. Sekarang ini yang ada dalam pikiranku adalah “Chess.”

Ketika ditanya tentang tujuannya sebagai aktor musikal dan bukan sebagai idola, rookie teatrikal musikal CNU menjawab, “Pertama-tama saya pikir saya harus melakukan pekerjaan dengan baik untuk karya pertamaku. Namaku mempunyai arti ‘teman yang bisa dipercaya.’ Saya ingin membuat nyata arti namaku sehingga orang-orang akan melihat karyaku karna mereka mempercayaiku.”

Saya juga sama,” jawab Jo Kwon. “Saya ingin melepas imageku. Saya mulai melakukan teatrikal musikal karna saya ingin melepaskan diri dari imageku sebagai seorang idola. Generasi pertama para idola menjadi aktor musikal, seperti Ock Joo Hyun and JYP Junsu, memiliki kekuatan besar box office tapi mereka juga mendapat ulasan yang baik karna bakat mereka. Sebagai seseorang dalam generasi kedua, saya memiliki ambisi yang besar tentang musikal.”

Teatrikal musikal “Chess” akan dibuka di Seoul tanggal 19 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*