Home / Info Terbaru / 2NE1 CL Tidak Masuk dalam Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi TIME 2015

2NE1 CL Tidak Masuk dalam Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi TIME 2015

2NE1 CL Tidak Masuk dalam Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Versi TIME 2015

CL 2NE1 tersisih dari daftar resmi “TIME 100: Most Influential People” 2015 yang diumumkan tanggal 16 April.

CL berada di tempat kedua dalam penghitungan akhir poling pembaca “TIME 100: Most Influential People in the World” yang dimumkan tanggal 13 April setelah Putin, presiden Rusia namun sayang namanya tidak ada dalam daftar resmi yang dirilis.

Hasil penghitungan tanggal 13 April berdasarkan voting yang dilakukan secara online, sehingga editor TIME melakukan evaluasi akhir sebelum mengumumkan nama-nama yang ada dalam daftar.

Untuk kategori “Pemimpin” yang masuk dalam daftar resmi “TIME 100: Most Influential People” adalah Barack Obama, presiden Amerika Serikat, Putin, presiden Rusia, Angela Merkel, Kanselir Jerman, Xi Jinping, presiden China, dan publik figur lainnya dari berbagai negara yang terpilih.

Sedangkan untuk kategori “Icons” yang masuk dalam daftar resmi Pope Francis, Haruki Murakami, novelis asal Jepang, Thomas Piketty, penulis Best Seller “Capital in the Twenty-First Century,” bintang pop Amerika Taylor Swift, penerima termuda penghargaan Nobel Prize laureate, Malala Yousafzai, dan banyak lagi.

Nama lain yang berhasil masuk dalam daftar resmi adalah musisi hip-hop Kanye West dan istrinya Kim Kardashian, CEO Apple Tim Cook, sutradara Hollywood Cristopher Nolan, aktor Hollywood Bradley Cooper dan Julianne Moore, ditambah banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*