Home / Info Terbaru / 2PM Menghiasi Sampul Majalah Cosmo Men, Membicarakan tentang Masa Lalu, Album Mendatang dan Gaya Pacaran Mereka

2PM Menghiasi Sampul Majalah Cosmo Men, Membicarakan tentang Masa Lalu, Album Mendatang dan Gaya Pacaran Mereka

2PM

Keenam anggota 2PM terlihat keren dalam halaman sampul majalah Cosmo Men yang akan terbit untuk edisi Mei!

Mereka berenam juga melakukan wawancara dengan Cosmopolitan Korea, dimana mereka berbicara dengan jujur tentang wawancara mereka di masa lalu bersama Cosmopolitan di tahun 2009, album mendatang, dan tentang pacaran dan pernikahan.

Cosmopolitan: Tidak terasa sudah lama sejak kita bertemu di tahun 2009. Kemudian waktu itu, kami menanyakan apa yang akan kalian lakukan dalam 10 tahun. Apa kalian masih ingat apa yang kalian katakan?

Junho: Saya kira yang saya katakan saya akan masuk wajib militer? Haha.

Taecyeon: Saya sudah lupa…

Cosmopolitan: Taecyeon berkata ia akan berakting, menyanyi, menjadi DJ radio, dan mempunyai sebuah toko kopi. Nichkhun mengatakan ia akan menikah dan memulai bisnis. Jun.K mengatakan ia akan tetap bermusik dan menikah. Chansung mengatakan ia akan berakting dan menyanyi dan Wooyoung mengatakan ia akan menjadi musisi terhebat di dunia. Junho mengatakan ia akan meluncurkan brand baju, menulis, produser, menyanyi dan berakting.

Jun. K: Kapan saya pernah bilang ini? Haha.

Taecyeon: Saya sendiri sangat tidak suka dengan kopi. Mengapa saya mengatakan itu? Saya pikir semua orang sudah sembarangan bicara….

Junho: Wooyoung, tidak ada banyak waktu yang tersisa buatmu untuk menjadi musisi terhebat di dunia.

Taecyeon: Junho meluncurkan brand pakaian saja sudah mengejutkan!

Junho: Tunggu dulu. Boyband kami 2PM. Apa mungkin yang kalian wawancara dulu itu 2AM?

Wooyoung: Saya kira kami hanya bercanda menjawab pertanyaan tersebut.

Taecyeon: Tidak, dulu kita menjawabnya dengan sangat serius. Saya ingat.

Cosmopolitan: Comeback kalian di bulan Juni. Dikatakan kalian yang menciptakan dan menulis lirik untuk lagu-lagu yang ada di album. Dapatkah kalian memberi kami beberapa petunjuk tentang album baru kalian nantinya? Sesuatu yang akan membuatnya dinanti-nantikan.

Junho: Saya belum bisa mengatakan sesuatu apapun, tapi kami sendiri yang benar-benar membuat album ini.

Taecyeon: Dari semua album yang telah kami rilis, album kali ini yang paling banyak melibatkan (mulai dari menciptakan dan menulis) dari anggota-anggota kami. Karna kami telah berkali-kali merilis album baru, album baru ini terus menerus menunjukkan warna kami sendiri. Seperti yang dikatakan Chansung, album ini akan menunjukkan kemampuan tertinggi kami.

Cosmopolitan: Saya yakin bahwa anggota 2PM akan pacaran, tapi anggota mana yang paling tulus hatinya?

Junho: Hmm, saya pikir semua anggota akan memiliki hati yang tulus ketika jatuh cinta?

Wooyoung: Atau bahkan seandainya kami tidak baik kepada semua wanita, kami baik terhadap wanita yangt kami cintai. Karna selebriti adalah publik figur, bahkan ketika kami jatuh cinta, ada banyak hal yang tidak dapat kami lakukan dengan nyaman. Saya pikir kami semua bisa mengatakan, “Ada jenis cinta tertentu yang ingin saya coba.”

Junho: Saya ingin makan kue beras pedas di warung, hal-hal yang seperti itu. Jadi ketika saya menikah, saya ingin menghabiskan banyak waktu hanya bersama istriku. Itu karna saya pikir saya tidak akan bisa cepat menikah. Lebih cepat 35 tahun? Itulah umur yang tepat ketika saya akan memulai hidupku dengan wanita yang kucintai, dan saya ingin melakukan semua hal-hal yang tidak dapat saya lakukan sebelum hidup bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*