Home / Info Terbaru / 7 Fakta Menarik Lee Jong Hyun

7 Fakta Menarik Lee Jong Hyun

7 Fakta Menarik Lee Jong Hyun

Tanggal 15 Mei, Lee Jong Hyun kembali le layar kaca dengan membintangi drama seri remaja yang mempunyai kekuatan supranatural “Orange Marmalade” tayang perdana. Sebelum “Orange Marmalade”, ia telah menarik perhatian dengan membintangi variety show seperti “We Got Married” dan “Fluttering India” tapi sepertinya “Orange Marmalade” berpotensi membawanya menjadi salah satu bintang Hallyu.

Dalam drama ini Lee Jong Hyun berperan sebagai seorang vampir remaja bernama Han Shi Hoo.

Posisi sebagai gitaris di CNBLUE dan penyanyi-penulis lagu ini lahir tanggal 15 Mei 1990. Lee Jong Hyun anggota kedua tertua di CNBLUE, menyusul Jung Yong Hwa.

Berikut 7 fakta menarik Lee Jong Hyun;

  1. Lee Jong Hyun adalah penduduk asli Busan yang pindah ke Jepang waktu masih kecil sebelum akhirnya kembali ke Korea.

Ia lahir tanggal 15 Mei, 1990. Ia hanya sebentar pindah ke Jepang, tapi ia kembali lagi ke Busan untuk menyelesaikan SD dan SMPnya.

  1. Dia adalah ullzang pertama, menyusul CNBLUE Jung Yong Hwa.

Lee Jong Hyun dianggap generasi kedua ullzang, istilah Korea yang diterjemahkan sebagai yang paling cantik atau ganteng. Ia ditampilkan dalam publikasi “Best Nine Ulzzang”, sebuah kehormatan yang sebelumnya dipegang oleh teman satu bandnya, Jung Yong Hwa. Tatapannya yang menawan dan wajah uniknya membawanya membintangi karakter vampir dalam “Orange Marmalade”.

  1. Debut aktingnya di tahun 2010 dalam film “Acoustic” yang juga dibintangi Kang Min Hyuk CNBLUE dan mantan anggota 2AM Seulong.

Film tahun 2010 “Acoustic,” menandai debut aktingnya. Film ini dibagi menjadi tiga segmen yang meneliti kehidupan bohemian muda (bohemian: orang yang berkehidupan bebas) yang tinggal di Hongdae. Ia memerankan Kim Seong Won, seorang vokalis yang terpaksa menjual gitar berharganya ketika mengalami saat-saat putus asa.

  1. Debutnya membintangi drama Korea adalah “Gentleman’s Dignity,” yang juga dibintangi Kim Woo Bin, Kim Ha Neul dan Jang Dong Gun.

Perannya di drama seri tahun 2012 “Gentleman’s Dignity,” menandai debut aktingnya dalam drama Korea. Ia menggambarkan sosok Collin Black, seorang siswa SMA yang dipenuhi kecemasan, yang membuatnya enggan berteman dengan teman sekelasnya. Kim Woo Bin juga tampil sebagai pemeran pendukung memerankan sosok Kim Dong Hyub.

  1. Lee Jong Hyun belajar gitar setela menonton penampilan penyanyi-penulis lagu legendaris Eric Clapton.

  2. Ia suka menghabiskan waktunya bersama anjing-anjingnya yang menggemaskan.

Sementara beberapa bintang idola menggunakan Instagram untuk menunjukkan pakaian-pakaian favorit atau tempat berlibur mereka, ia mengikuti jejak artis seperti Park Shin Hye dan memperlihatkan update-an hewan peliharaan. Ia bahkan memposting beberapa foto dengan anjing kesayangannya, Shiro.

Lee Jong Hyun Instagram

  1. Lee Jong Hyun adalah anggota kedua CNBLUE yang tampil dalam “We Got Married.”

Dalam acara pernikahan virtual “We Got Married”, Lee Jong Hyun dipasangkan dengan Gong Seung yeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*