Home / Info Terbaru / Aktor Ji Sung Dipuji Atas Aktingnya Dalam Drama Kill Me Heal Dengan Sesi Peran Foto Bagi Internasional bnt

Aktor Ji Sung Dipuji Atas Aktingnya Dalam Drama Kill Me Heal Dengan Sesi Peran Foto Bagi Internasional bnt

Ji Sung Internasional bnt

Buat teman-teman yang sudah sangat mengenal aktor Ji Sung, yang memainkan tujuh peran dalam drama Kill Me Heal Me dan mungkin kembali rindu dengan sosok Ji Sung yang lucu kocak di drama Kill Me Heal Me, kini sang aktor kembali menjalani foto dengan “International bnt”!

Aktor Ji Sung terlihat penuh berkarisma dengan gaya rambut serta perubahan perawakan saat memerankan tokoh Shin Se Gi. Ji Sung terdiam dengan mengancungkan telunjuk jari di bibirnya dan lebih pemarah saat memerankan kebiasaanAhn Yo Na. Ji Sung juga mampu memberikan pandangan nan manis dengan tampilan kemeja selaku pria jantan layaknya tokoh Cha Do Hyun dengan panduan Nana. Semua gaya Ji Sung ini dapat disaksikan dalam sesi foto “International bnt”!

Nah dalam sesi wawancara bersama “International bnt”, aktor Ji Sung menerangkan, Park Seo Joon adalah seorang aktor yang meningkatkan rasa ingin tahu dan harapan saya terhadap masa depan. Dia memiliki banyak pengalaman. Dia memiliki banyak pengalaman selama usianya. Dia memiliki sebuah sifat fleksibilitas yang membuat dirinya menerima para bintang lainnya yang ingin memiliki kemampuan akting spertinya. Seperti dua orang yang dapat bekerja bersama.”

Saat ditanya pendapatnya dengan aktris Hwang Jung Eum, Ji Sung berkata,”Dia (Hwang Jung Eum) adalah co-star yang dimana saya bisa memberi dan menerima sinergi yang baik. Ini adalah sesuatu yang tak dapat engkau lakukan bersama kemampuan otak, sehingga hal ini adalah sesuatu yang khusus”.

Ji Sung dan Hwang Jung Eum telah melakukan kerja sama projek yang sangat hebat dalam projek “Secret” dan “Kill Me Heal Me”.

Penampilan Ji Sung dengan berbagai dandanan tokoh layaknya di Kill Me Heal Me dapat anda saksikan di “International bnt” edisi Mei 2015 mendatang.

Ji Sung Internasional bnt 2015 pertama

 

Ji Sung Internasional bnt 2015