Home / Info Terbaru / Anggota Brown Eyed Girls Ga In Merilis Aturan Agensinya Mengenai Operasi Plastik

Anggota Brown Eyed Girls Ga In Merilis Aturan Agensinya Mengenai Operasi Plastik

Ga In Operasi Plastik

Penyanyi Ga In mendapatkan perhatian oleh banyak penggemar setelah memberikan pernyataan yang jujur dalam acara Yoo Hee Yeol Sketchbook di KBS2TV. Ga In menyatakan bahwa agensi mereka melarang para wanita untuk melakukan operasi plastik.

Baru-baru Ga In tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

Selama tampil di acara tersebut, Ga In menyatakan “Saya mengakhiri debut promosi debut solo saya dengan buku sketsa. Walaupun, saya ingin menampilkan debut panggungku disini, Saya tidak dapat mengedit kareografiku setelah keluarnya hasil musyawarah. Brown Eyed Girls tidak memulai debut dengan konsep yang seksi, akan tetapi setelah pemakaian stocking buat lagu “Love” di tahun 2008, kami memiliki konsep yang seksi. Selama “Abracadabra” Saya berumur 23 tahun, sehingga beberapa anggota menggodaku sambil bercanda bahwa Saya tidak tahu menahu apapun. Tapi saya sudah berumur sekarang untuk menghubungi mereka.”

Sementara itu, grup Brown Eyed Girls rencananya akan memulai debut mereka segera, apakah grup ini tampil di debut terbaru mereka dengan keseluruhan unit, penyanyi Ga In menjawab,”Kami berencana untuk memulai kembali dalam sebulan ini, namun beberapa anggota yang tersisa harus mengontrol stamina mereka. Mereka beristirahat selama sejam setelah latihan dua lagu. Juga, agensi kami melarang grup kami melakukan operasi plastik, kami akan tampil kembali dengan kesehatan yang prima.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*