Home / Info Terbaru / Anggota Girlband TAHITI Sama Sekali Tak Berpenghasilan dalam Empat Tahun

Anggota Girlband TAHITI Sama Sekali Tak Berpenghasilan dalam Empat Tahun

Anggota Girlband TAHITI Sama Sekali Tak Berpenghasilan dalam Empat Tahun

Tentunya tak dapat ditampik pastinya banyak yang ingin menjadi penyanyi idola, namun tentu saja tidak akan slalu menjalani kehidupan mewah. Dalam episode mendatang JTBCMom Is Watching” akan menampilkan seorang ibu yang anaknya jelas berprofesi sebagai seorang aktris dan putrinya seorang penyanyi yang tidak terkenal. Penyanyi yang dimaksud adalah anggota termuda dari grilband TAHITI Ari. Ibunya memutuskan tampil dalam acara tersebut untuk membuka apa yang sebenarnya putrinya lakukan sejak dia tak dapat tampil di televisi.

Ibu Ari mengungkapkan bahwa putrinya telah bekerja selama empat tahun, tapi belum bisa menghasilkan sedikitpun uang. Ibunya berkomentar, “Ketika saya melihat putriku seorang penyanyi idola, orang-orang berpikir dia menghasilkan banyak uang. Namun, setelah promosi selama empat tahun dia sama sekali tak menghasilkan apa-apa.”

Penyanyi muda ini mengakui kesedihan dan kesulitannya sebagai penyanyi tidak terkenal. Dia membagikan, “Saya sangat bahagia bisa tampil dalam acara musik, namun sehari sebelum syuting seorang perwakilan menelpon dan meminta untuk memperpendek lagu kami menjadi dua menit. Saya merasa sedih dan tidak mempunyai kesempatan untuk memberikan penampilan sempurna.” Saat dia mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya, air matapun mulai mengalir dari matanya.

Untuk menyaksikan lebih lagi tentang pengalaman Ari dan kehidupan kesehariannya akan ditunjukkan dalam episode mendatang “Mom Is Watching” yang akan tayang tanggal 13 Juni pukul 11 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*